Fashion

Label Fashion Kreasi Murid Sekolah Fashion

  by: Redaksi       14/2/2013
  • Industri fashion tentunya tiap kali terus berkembang. Sesuai dengan perkembangan itulah sederetan nama perancang baru muncul di dunia mode, terutama di Indonesia. Secara serentak, para perancang muda ini mulai menunjukkan eksistensinya.

    Menanggapi perkembangan mode yang semakin jelas dan demi memantapkan eksistensi kreasi di mata masyarakat dan para pecinta fashion, maka dari itu sekolah mode lokal pertama di Indonesia, LPTB Susan Budihardjo menerbitkan labelnya sendiri, NUMBER 1 by LPTB Susan Budihardjo.

    NUMBER 1 by LPTB Susan Budihardjo adalah sarana bagi murid dan alumni dari sekolahnya untuk menunjukkan hasil terbaik mereka di hadapan para pecinta mode atau konsumen.



    “NUMBER1 by LPTB Susan Budihardjo adalah busana yang dapat dipadupadankan dan tak mengenal batas usia pemakainya. Bergaya tanpa harus berlebihan,” kata Susan Budihardjo.



    Untuk Anda yang penasaran dengan koleksi label ini, ajang perdana pameran bersama NUMBER 1 by LPTB Susan Budihardjo sendiri digelar pada perhelatan pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 14-17 Februari 2013 di Jakarta Convention Centre, Jakarta. Sepuluh desainer muda yang telah ambil bagian di bawah bendera NUMBER 1 by LPTB Susan Budihardjo mempresnetasikan koleksinya yang stylish dan kreatif.. (Aliza Marcella / AS / Image: Dok. NUMBER 1 by LPTB Susan Budihardjo)