Lifestyle

Alicia Keys is on Fire

  by: Febrina       22/2/2013
  • Sejak menikah dan menjadi seorang ibu dari bayi laki-laki bernama Egypt, akhir tahun 2012 lalu diva cantik asal Amerika, Alicia Keys, kembali dengan album kelima yang diberi judul Girl on Fire. Tidak hanya berhasil menggandeng musisi-musisi hebat seperti Bruno Mars, Frank Ocean, Jamie xx dan Emeli Sande, wanita cantik ini juga ikut memproduseri dan menulis di ke-13 lagu yang ada di album terbarunya ini. Dengan vokal jazz dan soul-nya, Alicia juga berhasil mempertahankan suaranya yang khas dan powerful.

    Don’t be mad, it’s just a brand new kind of free," ungkapnya. Melalui album ini ia ingin membuktikan kematangannya dalam industri musik, baik lirik, vokal, dan musikalitas. Hebatnya lagi, debut album Girl on Fire berada pada chart pertama di US Billboard 200 pada minggu pertama dirilis dengan penjualan album mencapai 159.000 keping.

    As a result, Girl on Fire is a smart album! Dengan tetap mempertahankan standar tinggi,  Alicia Keys mampu menampilkan dirinya sebagai maturing performer namun tetap menjaga  kualitas musik secara keseluruhan. (Febrina/FT/Image:Various)