Love & Sex

Tanda-tanda si Dia Terjerat Oleh Anda

  by: Redaksi       3/2/2014
  • “I Love You” mungkin saja belum terucap secara langsung dari bibir si dia. Tapi, dengan melihat tanda-tanda yang diuraikan Cosmo berikut, Anda boleh melompat kegirangan karena ia sudah terjerat oleh Anda.

    Dia Tidak Ingin Mengubah Anda
    Ya, ketika si dia mengucapkan hal seperti: “Tidak perlu mengubah gaya rambut darling, karena rambutmu terlihat paling seksi seperti apa adanya.” Maka percayalah, ia menyukai Anda apa adanya, dan akan selalu membiarkan Anda mengetahui hal tersebut.

    Dia Menerima Drama Hidup Anda
    Entah itu drama dalam kantor maupun keluarga Anda, si dia selalu mendengarkan dengan sabar dan menenangkan Anda, bukannya menutup telinga atau mengalihkan pembicaraan. Sikapnya ini menunjukkan kalau ia menghargai dan menerima Anda sepenuhnya.



    Dia Lebih Memilih Menghabiskan Waktu dengan Anda
    Saat makan siang, tiba-tiba ia sudah ada di depan kantor Anda dan mengajak makan siang bersama. Usahanya untuk menghabiskan waktu dengan Anda, meskipun dengan waktu terbatas, bisa berarti bahwa kebersamaan dengan Anda begitu berarti untuknya.



    Anda Menginspirasi Dia
    Dia berkata, bahwa ia kagum dengan cara Anda menjalani hidup dan terinspirasi dengan Anda. Well, itu pertanda bagus, dear. Ini menunjukkan bahwa ia menerima cara-cara Anda  dalam menghadapi dan mengatasi segala masalah dalam hidup. (Amanda Utari/SW/Image: iStockphoto/ThinkStock)