Lifestyle

Rest in Peace Philip Seymour

  by: Adya Azka       3/2/2014
  • Hollywood kembali kehilangan aktor terbaiknya, Philip Seymour Hoffman, tanggal 3 Februari 2013. Tubuh pria yang berperan sebagai Plutarch Heavensbee dalam film The Hunger Games: Catching Fire ini ditemukan tak bergerak di lantai kamar mandi apartemen pribadinya.

    Kabar meninggalnya sang aktor senior langsung membuat dunia perfilman Hollywood terhenyak. Terlebih saat ini pembuatan film seri ketiga Hunger Games yaitu Mockingjay-Part II sedang berlangsung. Jika nasib akhir karakternya dalam film tersebut masih belum ditentukan, tim produksi film Hunger Games memastikan jika Philip telah menyelesaikan syuting film Mockingjay-Part I. Mereka juga meyakini jika kedua film tersebut akan rilis sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

    Tak heran jika dunia Hollywood merasa kehilangan sosok pria berusia 46 tahun ini karena sebelum membintangi Hunger Games, Philip telah dikenal sebagai seorang aktor dan juga produser yang berkarier aktif sejak tahun 1991 silam. Ia juga menjadi salah seorang aktor Hollywood yang telah memenangkan beragam penghargaan dalam bidang perfilman selama hidupnya. Selamat jalan, Philip... (Adhia Azka/VP/Image: various)