Better You

Toned Arms Show Off

  by: Redaksi       4/2/2014
  • Sleeveless top selalu berhasil membuat tampilan Anda lebih fit dan seksi. Untuk mewujudkannya, lakukan gerakan berikut selama 15 hitungan dalam dua atau tiga set. Time to get your sexy arm! (Rachelle Kandou/VP/Image: Dok. Cosmo)


    Dumbbell Triceps Kick Back

    1.Untuk membentuk lengan atas, sediakan satu kursi (atau meja) sebagai alat bantu. Berdirilah menghadap kursi lalu posisikan kaki kiri di depan dan kaki kanan di belakang.
    2.Tangan kiri berpegangan pada satu sisi kursi, sedangkan tangan kanan mengenggam barbel sambil diayun ke arah belakang dan ke depan. Lakukan secara bergantian.


    Triceps Dips

    1.Awali posisi badan seperti sedang duduk di kursi dengan kaki rapat dan kedua tangan berpegangan di sisi kursi.
    2.Lalu majukan bokong Anda ke depan hingga posisinya sejajar kursi dan bokong tak lagi menempel pada kursi. Pastikan kedua tangan masih bertumpu di sisi luar kursi sebagai tumpuan badan.
    3.Lakukanlah gerakan naik-turun, dengan posisi badan tertinggi sejajar dengan dudukan kursi, dan posisi badan terendah hampir menyentuh lantai. Gerakan ini berfungsi untuk menguatkan lengan bagian dalam.




    Kneeling Push-up Close Grip

    1.Lakukan posisi push-up di atas lantai, tetapi jadikan lutut Anda sebagai tumpuannya.
    2.Tahan perut dan lakukanlah gerakan push-up dengan posisi badan lurus. Gerakan ini berfungsi untuk menguatkan bagian dada, bahu, dan tricep.