Love & Sex

4 Tantangan Variasi Ciuman, Berani Coba?

  by: Redaksi       5/2/2014
  • Bibir manusia, meski supertipis, penuh jutaan saraf yang sangat sensitif. Satu saja sentuhan yang menggairahkan dapat menstimulasi otak dan membuat organ-organ seks menjadi aktif. Oh dear, Anda pencium yang andal? Jika Anda menganggukan kepala tanda setuju, ini waktunya menerima tantangan Cosmo untuk menguji kemampuan Anda dengan mencoba variasi dahsyatnya ciuman.

    Cocktail Cream
    Sudah susah-susah mendapatkan kesempatan makan malam dengan Anda, jangan sampai terlewat begitu saja. Ada satu cara menarik membuat kejutan untuk si dia. Seruput sedikit cocktail atau minuman penuh krim, kemudian rapatkan wajah Anda dengannya dan jilat perlahan bibirnya mulai dari bibir bagian bawah. Perlahan, mulailah melumat bibirnya. Ini akan menimbulkan sensasi luar biasa untuknya karena bisa merasakan sisa-sisa minuman atau krim saat french kiss berlangsung. Yummy!

    Lips Bite
    Baiklah, tantangan kedua ini pastinya akan membuat hormon testosteronnya meroket dengan segera. Berani melanjutkan? Well, saat bibir Anda sudah bermain dengan bibirnya, coba gigit lidahnya dengan lembut. Tepat saat lidahnya berada di antara gigi Anda, sedot perlahan. Lalu lepaskan beberapa detik dan tarik kembali. Oh, it will drive him wild!



    Shower Kiss
    Pernah membayangkan adegan dalam film saat kedua tokohnya basah di bawah hujan dan melakukan ciuman yang panas? Hmm... sepertinya merepotkan untuk menunggu saat hujan datang. Tapi Cosmo tak kehabisan akal. Saat agenda Anda dan pasangan mandi bersama, dorong tubuhnya ke dinding tepat di bawah pancuran, dan hujani ia dengan ciuman. Kali ini dimulai dari dagu, pipi, naik ke bibir. Biarkan air pancuran (yang bisa Anda atur terlebih dahulu suhunya) sebagai bumbu ciuman Anda berdua.



    Sensual Kiss
    Kecupan singkat bisa jadi cara terbaik untuk mempererat chemistry dalam hubungan Anda. Ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda merasa sangat menyayanginya. Awalnya, nikmati setiap bagian wajahnya, mulailah mengecupnya perlahan dari dahi, kedua kelopak mata, hidung, kedua pipi, hingga ke bibir. Tanpa disadari ini akan mengikat perasaan Anda berdua. (Muhtar Rais/SW/Image: Thinkstock)