Lifestyle

5 Film Ini Ajak Anda Traveling

  by: RedaksiCosmopolitan       6/2/2014
  • Mengambil lokasi syuting yang indah, beberapa film berhasil menginpirasi Anda untuk menentukan destinasi traveling. Lima film yang Cosmo ulas berikut misalnya, dijamin membuat Anda tak sabar untuk segera mengajukan cuti. (Adhia Azka/IR/Image: various)



    Islandia, The Secret Life of Walter Mitty

    Film yang menceritakan perjalanan hidup seorang editor foto bernama Walter Mitty (Ben Stiller) ini memang berhasil menampilkan berbagai lokasi yang begitu eksotik. Pemandangan bak screensaver dari Islandia dapat Anda temukan di sini. Negara di belahan utara ini tentu diuntungkan dengan film ini karena semakin banyak wisatawan yang penasaran berkunjung. Tak heran, sebuah agen travel membuat program khusus yaitu Walter Mitty Tours yang akan membawa Anda menuju berbagai lokasi syuting film ini.



    Long Island, The Great Gatsby

    Sebuah film yang menyajikan nuansa glamour dengan menampilkan Leonardo DiCaprio ini sukses menginspirasi para penonton untuk berlibur ke Long Island. Pulau yang berada di negara bagian New York ini kian populer setelah memang menjadi lokasi syuting The Great Gatsby. Di sini Anda dapat mengunjungi West Egg Mansion yang menjadi tempat tinggal Gatsby atau Old Westbury Gardens yang sangat indah.






    Selandia Baru, The Hobbit

    Sejak menjadi lokasi syuting The Hobbit, kepopuleran pariwisata Selandia Baru terus meroket. Pemandangan indah yang tersaji dalam film ini memang begitu memukau ditambah lagi dengan kegigihan Selandia Baru untuk membuat negaranya mirip dengan nuansa film The Hobbit, mulai dari desain pesawat, bandara, hingga koin yang digunakan untuk transaksi. Tak hanya itu saja, sejak dirilisnya film ini agen travel ramai-ramai membuat program tur khusus The Hobbit.



    Yunani, Before Midnight

    Bermimpi untuk mengunjungi Yunani? Pemandangan dari negara  yang indah ini dapat Anda temukan di film Before Midnight. Film ini juga akan membuat Anda semakin tidak sabar untuk mengunjungi Santorini, Mykonos, dan Messenia. Untuk tempat menginap, Anda dapat memilih Costa Navarino Resort milik asisten produser Before Midnight. Ssst, para kru dan pemain film ini juga tinggal di sini lho selama syuting.



    Rio de Janeiro, Rio

    Film yang mengambil latar Rio de Janeiro, Brazil ini sukses membuat para penonton terpukau. Meskipun film ini termasuk ke dalam genre animasi, keindahan Brazil yang begitu colourful dan vibrant tergambar dengan sempurna. Tak sabar ingin mengunjungi negara dengan sederetan pantai yang indah dan pria-pria berbadan seksi ini? Pertengahan tahun ini menjadi saat yang tepat untuk Anda dan si dia berlibur sekaligus menyaksikan perhelatan akbar Piala Dunia 2014.






    tags: film, libur, travel