Love & Sex

3 Posisi Misionaris Super Erotis

  by: Redaksi       7/2/2014
  • Position time! Ini fakta yang harus Anda ingat, bahwa ternyata posisi misionaris akan mempermudah Anda mencapai klimaks. Dan tiga variasi posisi misionaris yang telah Cosmo sediakan akan mendatangkan the Big O secepat Anda menjetikkan jari! (Muhtar Rais/SW/Image: Moodboard/Thinkstock)


    X Marks the Spot

    Di depan mata pria, tak ada pemandangan yang lebih indah daripada tubuh pasangannya yang tampil polos. Dengan posisi misionaris, Anda akan mendapatkan keuntungan untuk memamerkan aset tubuh Anda pada pasangan. Mulailah dengan posisi terlentang, letakkan kedua kaki Anda di bahu atau dadanya. Silangkan kedua kaki agar Miss Cheerful terbuka, namun ototnya leluasa “menjepit” Mr. Happy. Nikmati setiap sentuhan yang diberikan Mr. Happy, dan jangan terburu-buru. Anda bersama pasangan harus menjaga emosi bersama. Poin plusnya, si dia akan mendapatkan pemandangan super panas dengan menyaksikan langsung Mr. Happy menyerang keluar masuk Miss Cheerful.


    Boy's on the side

    Berbaringlah di sisi Anda, dengan punggung membelakangi pasangan. Minta ia berlutut tepat di pinggul Anda, posisi badan lurus ke depan. Dengan bantuan lututnya, ia mendorong masuk Mr. Happy. Luruskan kaki kanan Anda (atau manapun yang berada di atas) jauh ke sisi ranjang agar pasangan bisa melihat bokong Anda dengan jelas, sekaligus merenggut pinggul Anda saat ingin mempercepat ritme serangan. Soal rasa, Anda tak perlu meragukan sensasi yang didapat dari posisi ini. Posisi ini membuat jalan Mr. Happy menuju Miss Cheerful lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Anda harus menahan posisi agar tidak bergeser saat ia "mengguncang-guncang" Anda dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pasangan merangkul bahu Anda untuk membantu menahan keseimbangan posisi.




    Topsy Turvy

    Tak ada kata membosankan dalam posisi misionaris. Anda hanya perlu mengkreasikan imajinasi bersama pasangan. Coba lakukan ini: Balik posisi badan pasangan menjadi membelakangi Anda. Dan kedua tangannya bertumpu pada lantai lalu angkat bagian atas tubuhnya lebih tinggi (bayangkan seperti posisi sit up). Kedua posisi kakinya lurus di samping kepala Anda. Bokongnya yang bergerak-gerak di hadapan Anda saat pasangan melakukan penetrasi akan menjadi pemandangan seksi. Anda pun bisa membantunya saat ia menggerakkan Mr. Happy dengan meletakkan tangan di bokongnya. Posisi ini memungkinkan si dia melakukan pengencangan otot lengan dan dadanya.