Lifestyle

John Legend : Love in the Future

  by: Redaksi       7/2/2014
  • Pemenang sembilan kali Grammy Awards, John Legend, kembali dengan album terbarunya bertajuk Love in the Future. Sebagai salah satu musisi yang mengusung soul sebagai ciri khasnya, pria kelahiran Ohio ini mampu menggabungkan unsur etnik, rock dan elektrik dengan sempurna. Dengan jumlah 16 lagu untuk versi standar dan 20 lagu untuk versi deluxe, album keempat ini jelas dibuat untuk memanjakan para penggemar setia.

    Sesuai dengan judulnya, Love in the Future banyak diisi dengan lagu–lagu mid-tempo dan ballad yang romantis dan sensual. Aransemen lagu yang sederhana tidak hanya nikmat di telinga tapi juga membuat Anda merasa intim dengan sang musisi. Tak disangka, nama besar seperti Kanye West, Dave Tozer dan Pharell Williams ikut membantu di album ini.

    Chrissy Teigen, sang istri, merupakan inspirasi terbesar John Legend dalam pembuatan album ini. Coba nikmati All of Me yang terdengar personal, intim dan romantis, dengan iringan dentingan piano yang khusus ditujukan kepada pujaan hatinya. “Cause all of me, loves all of you. Love your curves and all your edges. All your perfect imperfections.” Siap-siap meleleh, ladies. (Eunike Freskanta/IR/Image: Dok. Cosmo)