Lifestyle

The Lego Movie

  by: Redaksi       7/2/2014
  • Emmet adalah sosok yang biasa-biasa saja. Setiap hari, dengan penuh semangat dia melakukan berbagai aktivitas berdasarkan buku panduan Lego. Lagu favoritnya adalah lagu favorit semua orang. Tapi sayang, bagi semua teman kerja bahkan tetangganya, Emmet dianggap aneh dan sangat tak menonjol. He's too mainstream.

    Suatu hari, saat bertemu gadis cantik misterius, dia tak sengaja menemukan relik penting yang dicari-cari Lord Business, penguasa Lego Universe. Belakangan diketahui ternyata Emmet adalah the special one yang disebut dalam ramalan. Seorang MasterBuilder yang akan mencegah Lord Business menghancurkan Lego Universe (dengan sebuah lem kuat!).

    Petualangan demi petualangan dilalui Emmet dan Wyldstyle, si gadis cantik misterius, serta Vitruvius,  sang guru yang memiliki ramalan tersebut. Untuk mengalahkan Lord Business mereka harus bertemu dengan para MasterBuilder lainnya, seperti Barman, Superman, Catwoman, Astronaut, Bajak Laut, dan Dumbledore.





    Hilarious! Itulah komentar pertama Cosmo begitu selesai menyaksikan film animasi besutan Phil Lord dan Christopher Miller ini. Secara visual saja film ini sudah cukup menggelitik. Anda tahu kan karakter-karakter mainan bongkar pasang Lego yang tak berleher dan berkaki pendek alias bogel? Bayangkan figur-figur itu bergerak dalam gestur yang awkward. Yup, sungguh jenaka! Ditambah lagi dengan karakter crossover dari berbagai film ternama lainnya, benar-benar hiburan yang memancing tawa. Film yang mendapat review positif di berbagai media ini turut diramaikan oleh Will Ferrell, Dave Franco, Morgan Freeman, Jonah Hill, Will Arnett dan Elizabeth Banks sebagai pengisi suara. Must see! (Gina Tasya/IR/Image: Dok. Cosmo)