Beauty

Stephanie Seymour: Lauder's New Lady

  by: Redaksi       11/2/2014
  • Stephanie Seymour selalu tahu cara yang tepat untuk kembali menghentak dunia modeling. Kini, supermodel bombshell berusia 45 tahun ini baru saja resmi menjadi brand ambassador Estée Lauder. Congrats!

    This is truly a dream fulfilled,” ujar Stephanie. Tentu saja, ini adalah impian yang sejak lama ia inginkan. Bahkan, bila ia mengenang masa remajanya saat baru menggeluti pekerjaan sebagai model, ia telah mengidolakan Karen Graham (yang lebih dulu menjadi spokesmodel untuk  Estée Lauder selama 15 tahun). Peran barunya sebagai brand ambassador Estée Lauder ini juga menjadi kabar gembira untuk sang ibu, sebab sejak Stephanie masih kecil ibunya selalu mendambakan suatu saat ia akan menjadi model untuk Estée Lauder.

    Menurut Jane Hertzmark Hudis, Global Brand President Estée Lauder, “Stephanie adalah sosok ikon kecantikan modern. Cantik dan sempurna dalam fashion, hiburan, dan kehidupannya. Saya senang ia bergabung bersama kami.” Kemunculan Stephanie sebagai brand ambassador ini karena tidak menggantikan posisi siapa pun yang telah ada. Jadi kali ini, ia melengkapi deretan “Estée Lauder's Angel” bersama Carolyn Murphy, Constance Jablonski, Joan Smalls dan Arizona Muse. Well, rasanya tak sabar menunggu aksi mantan Victoria's Secret Angel untuk debutnya kali ini. (Muhtar Rais/FT/Image: Dok.  Estée Lauder)