Love & Sex

Sehari Penuh Cinta di Hari Valentine

  by: Redaksi       13/2/2014
  • Selalu seru dan memompa semangat bila membicarakan hal romantis bersama pasangan. Keriaan pasti akan tampak jelas di mata Anda. Khusus Valentine’s Day ini, Cosmo sudah siapkan contekan untuk menikmati “sesi panas spesial” dari pagi hingga malam menjelang. Let's have a lovely Valentine’s Day, darling! (Muhtar Rais/SW/Image: Various)


    Time: Early Morning (6-6:30am) Steamy Bathtub

    Beri kejutan yang manis untuk pasangan Anda di pagi hari. Sebelum ia terbangun dari mimpi indah, isi bathtub dengan air hangat dan bath foam yang melimpah. Lalu matikan lampu kamar mandi, dan nyalakan beberapa lilin beraroma yasmin atau patchouli yang dipercaya membangkitkan hasrat bercinta. Setelah itu, bangunkan pasangan dengan kecupan lembut dan ajak ia menikmati kejutan spesial dari Anda!


    Time: Morning (6:30-7am) Sexy Breakfast

    Terbiasa menggoda pasangan dengan lingerie? Belum saatnya, dear. Simpan koleksi lingerie seksi Anda untuk malam nanti. Saatnya coba cara yang berbeda. Tease him with the office outfit! Setelah aksi panas di bathtub, buatkan ia secangkir kopi dan roti lapis sebagai sarapan. Saat Anda selesai dengan kesibukan di dapur dan ingin mengantarkan makanan untuknya, coba pakai kemeja atau pencil skirt yang jatuhnya pas dengan liukan badan Anda. Jangan lupa rahasia Cosmo yang harus Anda coba: wear no undies, darling! Lihat saja mana yang ia pilih lebih dulu: Langsung membuka kancing-kancing kemeja Anda atau melahap abis sarapan yang Anda buat?




    Time: Afternoon (12am-1:00pm) Cokelat

    Untuk Valentine, cokelat memang hadiah romantis. Selain lezat, camilan ini bersifat aphrosidiac, sehingga mengundang agenda “fun” setelahnya. Tapi bukan berarti Anda harus menghadiahkan cokelat dari brand ternama, dong? Coba beli dari supermarket terdekat, hias dengan sweet note yang ditulis sendiri. Anda bisa menaruh kejutan ini di mobilnya tanpa ia tahu atau mengirimkan ke kantornya saat makan siang. Saran Cosmo coba buat kencan singkat saat lunch time dan ajak si dia menyantapnya berdua. Hmmm, Cosmo yakin, cokelat mahal atau murah, “ending”-nya sama saja kan? Waktu yang Anda habiskan berdua, itulah yang lebih berarti.


    Time: 6-8:00pm Romantic Dinner

    Rasa hangat yang timbul dari makanan akan membuat tubuh mengasosiasikannya dengan gairah seks. Untuk itu, acara makan malam berdua ini sebagai main course, Cosmo rekomendasikan Anda memesan daging lamb (atau red meat pada umumnya) untuk Anda. Konsumsi lamb bersama asparagus, yang memiliki kandungan vitamin E tinggi dan dipercaya dapat menstimulasi hormon seks, serta asam folat yang dapat meningkatkan produksi histamine (zat yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme). Lalu bersantailah sejenak dengan menyesap wine, sebab menurut Journal of Sexual, wine memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi, sehingga dapat memperlebar pembuluh darah, otomatis meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian erotis tubuh. Tapi jangan terlalu banyak meminum wine ya, karena bisa membuat Anda merasa drowsy. Eat, and you'll be on fire!


    Time: 9-9:30pm Tampil Menawan Menjelang Tidur

    Sudah sampai di rumah, beri kejutan dengan mengenakan lingerie seksi sebagai pakaian tidur akan semakin membuat ia menggilai Anda. Bahkan, menurut Erci Daman, seorang custom designer andal, “Mengenakan bahan yang sensual di kulit dapat menaikkan kepercayaan diri.” So, siapkan lingerie terbaik Anda, darling!




    Time: 9:45pm-Morning From Foreplay to HOT Game

    Hari yang spesial harus ditutup dengan dessert yang manis. Ide Cosmo, oleskan whipped cream di atas bukit kembar, lalu rangkai potongan kiwi, stroberi dan pisang dengan seuntai benang. Biarkan “kalung” ini menjadi benda satu-satunya yang melekat di tubuh Anda. Minta si dia untuk “melahapnya” perlahan-lahan, dimulai dari area leher hingga ke bukit kembar. Dijamin, tak ada yang lebih nikmat selain sentuhan bibirnya di area sensitif Anda! Lalu, tutup dengan tiga variasi posisi missionaris yang akan membuat Anda meraih the Big O dengan seketika.