Lifestyle

Rekomendasi Tempat Rayakan Valentine

  by: Redaksi       13/2/2014
  • Hari istimewa sudah pasti bersama orang istimewa. Ajak si dia, atau siapa pun yang spesial bagi Anda, untuk ikut merayakan Valentine's Day. Jangan khawatir, berikut enam tempat rekomendasi yang telah Cosmo pilihkan. Must be a lovely day! Psst, jangan lupa RSVP. (Muhtar Rais/FT/Image: Various)


    CASA

    Menghabiskan waktu di Casa, Anda tak akan merasakan berada dalam sebuah cafe. Nuansa yang akan Anda rasakan begitu homey layaknya sedang berada di ruang tamu sendiri. Kalau saat malam Valentine nanti hanya ingin bersantai dan menambah keintiman dengan pasangan, Casa “An Affair to Remember” adalah waktu yang tepat untuk Anda bersantai menikmati film sambil menyesap cocktail andalan. So come, grab a blanket, sit back, and get cozy, dear!

    Jalan Kemang Raya no.8B, Jakarta, Indonesia 12970
    RSVP (021) 7199289


    Espiga

    Ajak si dia untuk menghabiskan malam di Espiga! Anda akan menikmati kerlap-kerlip lampu kota Jakarta dari tempat duduk melalui jendela-jendela besar di sekeliling ruangan. Untuk menemani keriaan malam Valentine Anda bersama pasangan, manjakan lidah dengan tiga pilihan menu western andalan Espiga. Selamat mencoba, lovers!

    CEO Building Jl. TB Simatupang Kav 18C Cilandak, Jakarta
    RSVP (021) 29868866




    Love at the First Bite at Ju-Ma-Na Restaurant

    Makan malam romantis, ditemani denting piano dan lantunan musik jazz dari Tredy Lynn. Pastinya malam Anda akan terasa begitu romantis. Satu hal yang memancing Cosmo untuk menghabiskan malam Valentine di Ju-Ma-Na Restaurant adalah coba lirik daftar menu yang ditawarkan. Asparagus, oyster, lamb, dan cokelat? Hmmm... Ju-Ma-Na Restaurant mengerti sekali cara membuat malam Anda kian “panas” dengan semua menu aphrodisiac yang akan disajikan.

    Jl. Melasti, Banjar Kelod, Ungasan. Bali, 80364
    RSVP (0361) 300700


    Ocha & Bella

    Ditemani oleh Raffaele Serafini, Executive Chef Ocha & Bella, Anda akan menikmati berbagai menu makan Italia racikannya. Mulai dari menu-menu klasik khas negeri pasta ini hingga sajian modern yang selalu bisa membuat Anda para pecinta makanan Italia terpuaskan. Oh ya, ada juga tersedia menu baru dengan sajian a la carte.

    Jl.Wahid Hasyim No 70
    RSVP (021) 3105 777 / 999 or 62 8211 190 5999


    Mandarin Oriental Jakarta

    Bersiaplah untuk terhanyut dalam suasana romantis di Lyon, dengan enam set degustation menu yang lezat, yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Mandarin Oriental Jakarta, Thierry Le Queau, dan  dimeriahkan dengan tampilan  live music akustik. Makan malam Valentine yang romantis ini menghadirkan canapés sebagai hidangan pembuka, diikuti dengan enam set degustation menu yang terdiri dari wild oyster dari “Bourcefranc-Le-Chapus” N’2 of Mr. Gillardeau, stuvia caviar dari Aquitaine, Prancis, sea scallop dari Pulau Hokkaido yang dilengkapi dengan nanas, grain-fed “US-Greater Omaha” beef tenderloin, manjari chocolate dengan red berries, dan mignardises sebagai hidangan penutup yang manis. Semuanya ini dapat dinikmati dengan harga Rp 2.880.000++ per pasangan.

    Jl Kebon Kacang Raya, Jakarta Pusat 10310
    RSVP: (021) 29938888




    Nyala Beach Club & Grill

    Berniat menghabiskan akhir pekan ini di Bali, Anda harus mencoba berkunjung di Nyala Beach Club & Grill, Bali. Dalam suasana yang santai, Anda bisa menikmati paket Valentine yang ditawarkan. Anda juga bisa merasakan sesapan premium wine bersama pasangan. Jadikan malam kasih sayang Anda untuk meningkatkan kemesraan bersama.

    Jl Kusuma Sari No.8, Sanur Beach, Bali 80227
    RSVP: (0361) 3011888