Man Corner

Valentine Paling Berkesan Bagi Pria

  by: Redaksi       14/2/2014
  • Seringkali pria memang tak terlalu ambil peduli dengan perayaan hari-hari tertentu. Nah, kalau hari kasih sayang, ada tidak sih, yang paling berkesan untuk mereka?

    “Duduk di bangku taman saat saya masih SD, seorang teman wanita memberikan kartu Valentine kreasinya sendiri. Semenjak itu, kami menjalin hubungan hingga kini.” - Gian, 24 tahun.

    Candle light dinner di atap sebuah gedung. Pemandangan kota yang indah menjadikan malam itu sungguh istimewa.” - Ilham, 24 tahun.



    “Sayangnya, tahun lalu tepat pas hari kasih sayang saya harus 'menginap' di rumah sakit. Tapi senang, si dia dengan sabar menemani saya ketika saya terkulai lemas di ruang perawatan. Sungguh momen Valentine paling berkesan.” - Adit, 25 tahun.



    “Awalnya saya berbohong sejak pagi hari kalau saya tiba-tiba diminta kantor untuk dinas ke luar kota. Si dia sudah pasti marah, hingga saya memberikan kejutan dengan datang ke rumahnya sambil membawa rangkaian bunga. Dia menangis dan langsung memeluk saya.” - Dheniel, 27 tahun.

    “Saya malah bingung saat mantan kekasih tiba-tiba memberikan sebungkus kado berisi cokelat merk ayam jago dengan tulisan 'Cinta ngga harus mahal'. Saya rasa dia memang pelit, padahal ia tahu saya tidak suka cokelat. Hahahaha..” - Ali, 26 tahun. (Muhtar Rais/IR/Image: iStock/Thinkstock)