Love & Sex

Lebih Bahagia dengan Aturan Cinta Baru!

  by: Redaksi       14/2/2014
  • Hubungan percintaan juga harus berkembang seiring dengan kemajuan zaman, dear. Aturan-aturan lama dalam sebuah hubungan banyak yang sudah tidak cocok diterapkan saat ini. Berikut Cosmo bocorkan aturan-aturan baru dalam hubungan asmara yang harus Anda terapkan sekarang!

    Put Yourself First
    Mulai sekarang, coba lebih sering memikirkan kebahagiaan Anda sendiri. Jangan lagi selalu menempatkan kebahagiaan si dia di tempat utama karena akan membuat Anda dalam tekanan. Tidak mau kan selalu menjalani hubungan dengan perasaan tertekan? Saat Anda bahagia, si dia pun akan ikut merasa bahagia, bukan?

    Get Spontaneous
    Karena sesuatu yang sudah direncanakan dengan matang seringkali menjadi terasa tidak menarik lagi. Belajarlah untuk lebih spontan dalam mengungkapkan rasa di hati, dear. Dengan demikian, Anda bisa lebih jujur terhadap pasangan, dan biarkan ia juga mengetahui bahwa dirinya selalu di hati Anda.



    Unplug Devices
    Oke, tidak semua yang konvensional harus disingkirkan. Sebelum ada gadget canggih yang bikin adiktif, komunikasi interpersonal dengan orang terdekat menjadi yang paling utama. Kini coba luangkan waktu sejenak setiap hari hanya untuk Anda dan si dia—tidak termasuk gadget, lho. Gunakan waktu gadget-free ini dengan sebaik-baiknya, untuk menambah kemesraan Anda berdua!



    Suggest “Changes”
    Menghindari kebosanan dalam menjalani hubungan, kenapa tidak melakukan sedikit perubahan yang akan menambah getar cinta antara Anda dan si dia? Coba usulkan untuk melakukan makeover kamar bersama, membeli perabotan baru, menu makan malam baru—hingga mencoba posisi seks baru! Challenging! (Amanda Utari/SW/Image: iStockphoto/ThinkStock)