Lifestyle

Selebriti yang Bersinar di BAFTA

  by: RedaksiCosmopolitan       17/2/2014
  • Ajang British Academy Film Award 2014 baru saja digelar pada 16 Februari 2014 di The Royal Opera House, London. Seperti ajang penghargaan lainnya, acara yang dikenal dengan sebutan BAFTA ini juga bertaburan bintang dunia.

    Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie datang untuk mendukung film 12 Years a Slave yang diproduseri Brad. Keduanya serasi dengan pakaian bernuansa hitam-putih nan klasik. Uniknya, Angie tampak kompak dengan Brad karena sama-sama mengenakan tuxedo. Hari itu, putri aktor kawakan Jon Voight tersebut tampak seksi mengenakan tuxedo hitam dari Saint Laurent, kemeja tuxedo putih, dan satin bow tie yang dibiarkannya tidak terikat (nice touch!). Red carpet juga dimeriahkan dengan kehadiran Prince William yang merupakan pemimpin British Academy of Film and Television Arts. Saat acara berlangsung, di dalam ruangan juga terlihat pasangan Bradley Cooper dan Suki Waterhouse yang tampak begitu romantis.

    Beberapa nama selebriti keluar sebagai pemenang setiap kategori BAFTA 2014. Sebut saja Cate Blanchett yang berhasil membawa pulang piala kemenangan untuk kategori Aktris Terbaik di filmnya Blue Jasmine. Sementara Jennifer Lawrence berhasil memperoleh gelar Aktris Pendukung Terbaik dalam filmnya American Hustle. Untuk kategori film Inggris terbaik, Gravity yang diperankan oleh Sandra Bullock berhasil keluar sebagai pemenangnya. Congrats to all the winner! (Adhia Azka/VP/Image: various)