Beauty

Abeille Royale Face Treatment Oil: Pure from Nature

  by: Redaksi       19/2/2014
  • Alam tak pernah berhenti menawarkan kekayaannya untuk kehidupan. Didedikasikan untuk Anda yang menginginkan wajah yang selalu tampak muda, Guerlain memaksimalkan kemurnian madu berkualitas tinggi untuk perawatan wajah Anda.

    Abeille Royale Face Treatment Oil merupakan produk inovatif unggulan dari Guerlain yang telah melewati penelitian eksklusif di laboratorium Guerlain untuk memerangi tanda-tanda penuaan di wajah. Nama uniknya merujuk pada madu berkualitas tinggi dari lebah hitam di Ouessant Island yang berada di lepas pantai Inggris. Dibandingkan dengan madu yang dihasilkan dari lebah-lebah lain, kandungan madu Ouessant sangat kaya akan asam amino dan fruktosa. Keduanya efektif meningkatkan kekenyalan kulit. Face treatment oil ini juga efektif untuk menghaluskan kulit dan meregenerasi kulit dengan kandungan gizinya.

    Saat Anda mengaplikasikannya, ia langsung diserap oleh kulit dengan segera dan tak meninggalkan lapisan minyak di wajah Anda, serta menghidrasi kulit hingga enam jam! Ahli spa Guerlain juga merekomendasikan untuk sedikit menghangatkan serum di telapak tangan, lalu mengaplikasikannya dari tengah wajah menuju bagian terluar wajah (lakukan gerakan ini mulai dari dagu, tengah wajah, hingga kening). Lalu tahap kedua, dengan menggunakan punggung tangan, lakukan gerakan melingkar di area pipi. (Muhtar Rais/AC/Image: Dok. Guerlain)