Lifestyle

Gemerlapnya BRIT Awards 2014

  by: RedaksiCosmopolitan       20/2/2014
  • Perhelatan BRIT Awards baru saja terselenggara pada 19 Februari lalu di O2 Arena, London. Acara ini pun tak luput dari kehadiran para selebriti dunia. Salah satunya ada Rita Ora yang datang mengenakan gaun kuning dari Prada tampak mesra menggandeng sang kekasih, Calvin Harris, ketika melewati red carpet.

    Beberapa bintang besar pun ikut memeriahkan penghargaan musik terbesar di Inggris tersebut, seperti Bruno Mars yang tampil begitu enerjik saat membawakan salah hits miliknya, Treasure. Dalam ajang BRIT Awards, penyanyi berusia 28 tahun ini berhasil menjadi pemenang untuk kategori International Male Solo Artist.

    Tak kalah dengan Bruno Mars, Katy Perry berhasil menghibur penonton melalui lagu terbarunya, Dark Horse. Busana warna-warni rancangan Nicolas Jebran yang ia kenakan membuat penyanyi berusia 29 tahun ini lebih mirip dengan Cleopatra. Sayangnya, kekasih John Mayer ini harus puas hanya menjadi nominasi untuk kategori International Female Artist setelah dirinya dikalahkan oleh Lorde. Congrats to all the winners! (Adhia Azka/VP/Image: various)







    tags: brit, awards, katy, perry