Beauty

5 Eyeliner Favorit Cosmo!

  by: Redaksi       26/2/2014
  • Ya, konsistensi krim dalam jenis eyeliner inilah yang bikin produk ini jadi favorit para makeup artists: lebih lembut dan tahan lebih lama dibandingkan eyeliner jenis pensil atau cair. Selain itu, eyeliner bertekstur krim atau gel ini dapat dioleskan dengan berbagai jenis kuas berbeda yang membuatnya menjadi lebih fleksibel.

    Berikut 5 cream/gel eyeliner favorit Cosmo! (Annisa Beta / TA / Image: various) :


    Bobbi Brown Long-wear Gel Eyeliner

    Sebagai salah satu produk best seller merk Bobbi Brown, eyeliner ini terasa ringan dan creamy, dengan pigmentasi yang sangat baik dan tahan lama. Waktu keringnya pun cukup cepat, menjadikan gel eyeliner ini sangat praktis. Selain itu, terdapat 16 warna berbeda untuk Anda pilih.


    Estee Lauder Double Wear Stay-in Place Gel Eyeliner

    Jika Anda suka memakai eyeliner tidak hanya di kelopak mata tetapi juga garis bawah mata atau waterline, maka produk ini merupakan pilihan tepat karena tahan lebih lama dan tidak mudah luntur.




    MAC Fluidline

    Ultra-smooth” adalah cara yang tepat untuk menggambarkan Fluidline keluaran MAC. Konsistensinya terasa lebih lembut dan licin, hampir mirip seperti eyeliner cair. Menjadikannya eyeliner sempurna untuk gaya cat-eye tipis gaya sehari-hari.


    Revlon Colorstay Crème Gel Eyeliner

    Gel eyeliner satu ini memiliki sikatnya sendiri, sehingga siap digunakan kapan saja, terutama untuk Anda yang hobi bepergian. Formulanya tebal dan creamy sehingga memberikan efek warna lebih intens.


    Shu Uemura Painting Liner Eye Liner

    Dengan 13 pilihan warna, eyeliner ini cocok untuk Anda yang ingin berkreasi dengan penampilan mata yang berbeda. Konsistensi warnanya lebih tipis dibandingkan eyeliner kebanyakan, sehingga Anda dapat melakukan layering untuk mendapatkan tingkat ketebalan yang berbeda.