Love & Sex

Ajak Si Dia Bermain Sex Toys

  by: Redaksi       26/2/2014
  • Kepuasan bermain dengan alat ini seorang diri saja bisa membuat orgasme Anda bergetar hebat. Bagaimana kalau dengan si dia? Combo! Sebelum mulai eksplor sex toys dengan pasangan, jangan lupakan beberapa instruksi Cosmo berikut agar Anda berdua bisa sesi panas ini bisa berjalan nyaman.

    Sesi Perkenalan
    Bukannya cuma si dia yang bisa memainkan sex toys pada Anda? Tunggu dulu, dear. Waktunya untuk mencoba sensasi baru. Jelas, mungkin pengetahuannya untuk hal satu ini bisa saja lebih besar dibanding Anda. Awalnya mungkin Anda juga akan merasa aneh untuk memainkan alat-alat ini (seperti cock ring, fleshjack, atau vagina plastik), tapi begitu Anda dan si dia masing-masing tahu dan paham fungsi setiap alatnya, peluang untuk menikmati sesi panas akan semakin tinggi.

    All is About Preparation
    Setelah diam-diam Anda menguasai berbagai macam sex toys, cobalah memilih beberapa yang sekiranya cocok untuk si dia. Mungkin lebih dulu Anda bisa membicarakannya berdua dan memilih bersama yang mana yang ingin digunakan. Selain itu, ada persiapan lain yang harus Anda persiapkan. Coba siapkan scarf untuk mengikat tangannya nanti kalau Anda tidak memiliki handcuffs (untuk yang satu ini rahasiakan darinya ya).





    Tease Him
    Show time! Mulailah permainan dengan perlahan, jangan sampai hal-hal buruk terjadi karena Anda terlalu tergesa-gesa. Bisikan kata-kata nakal dan mulailah sesi foreplay dengan membeberkan apa fantasi Anda. Lalu gunakan scarf yang telah dipersiapkan (Anda bisa menyemprotkan sedikit wewangian Anda yang sangat ia sukai pada scarf) lalu ikat kedua tangan atau matanya.  Kemudian Anda bisa mulai memainkan berbagai sex toys yang telah disiapkan. Kalau Anda menyiapkan cock ring cukup pasangkan pada batang Mr. Happy-nya hingga bagian terdalam. Untuk fleshjack cara penggunaannya cukup mudah, bayangkan saja saat Anda memberikan hand job padanya, lumuri Mr. Happy dengan lubrikan lalu arahkan Mr. Happy-nya masuk ke dalam fleshjack  dan Anda hanya cukup mengatur ritme serangan dengan gerakan naik-turun. Let's play! (Muhtar Rais/SW/Image: Photos.com/Thinkstock)