Celebrity

Dayu Hatmanti:The New Rising Fun Fearless Female 2013

  by: RedaksiCosmopolitan       27/2/2014
  • Sebagai divers dan aktivis lingkungan, wanita cantik ini punya daya tarik yang memikat para juri. Terpilih sebagai Fun Fearless Female 2013 membuka kesempatan untuknya dalam menyuarakan visi dan misi penyelamatan hiu di Indonesia.

    Bagaimana perasaan Anda ketika diumumkan menjadi pemenang FFF?
    Pastinya senang dong, hehe.  Di sini saya bisa menjadi diri sendiri dan belajar untuk lebih berani menunjukkan diri saya yang sebenarnya. Dengan menyandang predikat Fun Fearless Female 2013, akan memudahkan saya dalam menyuarakan visi dan misi saya sebagai aktivis lingkungan, terutama dalam misi perlindungan terhadap ikan hiu.

    Kalau begitu Anda pasti suka diving. Sejak kapan memulai olahraga diving?
    Tahun 2011 di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, untuk sebuah program TV yang saya bawakan di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut saya melakukan diving untuk pertama kalinya dengan kedalaman tujuh meter. Sejak itu, saya menjadi ketagihan dan akhirnya memutuskan untuk menjadi divers dengan berusaha mendapatkan diving license supaya tahu bagaimana cara menyelam yang benar dan terpenting, aman!



    Sebutkan destinasi traveling berikutnya yang ingin Anda kunjungi!
    Keliling Kepulauan Maluku dan yang pasti diving di perairannya yang juga terkenal akan keindahannya. Kebetulan saya belum pernah diving di kepulauan yang satu ini. Jadi saya penasaran ingin datang ke sini. (Rachelle Kandou/SW/Image: doc. Cosmopolitan)



    Penasaran dengan cerita lengkap Dayu Hatmanti mengenai diving dan kepeduliannya terhadap ikan hiu? Baca selengkapnya di Majalah Cosmopolitan edisi Maret 2014!


    Image:
    Foto: Nurulita
    Wardrobe: Peggy Hartanto
    Aksesori: Cincin, H&M; anting, VNC.
    Makeup: Andy Chun
    Hair: Kiki Irwan Team Hairdesign Kota Kasablanka
    Fashion Stylist: Dheniel Algamar
    Beauty Stylist: Arinda Christy
    DI: Roy Pradipta