Beauty

8 Produk Kecantikan Yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita Karier!

  by: RedaksiCosmopolitan       8/2/2015
  • Deadline, meeting dan segala kesibukan Anda sebagai wanita karier bukan alasan untuk tak merawat wajah, dong. Berikut beberapa beauty items pilihan Cosmo agar dapat selalu tampil fabulous sehectic apa pun jadwal Anda! (Ainjia Paat/Image: Thinkstock) 


    7. Lipstik Merah

    Ada meeting dengan client besok pagi? Selain catatan dan data penting, jangan lupa untuk mengenakan lipstik merah! Percaya kah Anda, lipstik merah dapat meningkatkan kepercayaan diri, loh! Warna ini sering diasosiasikan dengan kemandirian dan keberanian. Agar tak terkesan berlebihan, pastikan riasan wajah Anda yang lainnya simpel dan natural.


    6. Pensil Alis

    Alis tipis tebal seperti tulisan sambung anak-anak sekolah dasar? Eww! Sempurnakan bentuk dan ketebalan alis Anda dengan pensil alis. Pilih pensil alis warna coklat atau coklat tua untuk hasil yang natural. Alis Anda susah diatur? Kenakan eyebrow gel yang memiliki kadar wax di dalamnya agar bulu alis Anda gampang diatur. Agar alis selalu cantik, jangan lupa untuk merapikan alis Anda di waxing spa tiap sebulan sekali ya!





    5. Maskara

    Membantu bulu mata tampak lebih tebal, tampak lebih panjang sehingga membantu mata tampak lebih cerah, produk kecantikan satu ini adalah basic need para wanita karier untuk selalu tampil menarik tiap harinya. Jangan lupa gunakan yang waterproof ya agar bulu mata indah Anda awet sepanjang hari!


    4. Foundation

    Ingin dandanan tahan lama seharian penuh tanpa perlu touch up berulang kali? Rahasianya,  kenakan foundation sebelum menggunakan makeup! Pilih foundation yang sesuai dengan kulit untuk hasil yang memuaskan. Untuk Anda yang berkulit kering, pilih yang creamy atau liquid, dan matte finish atau oil-free untuk si kulit berminyak.


    3. Krim Mata

    Kurang tidur karena tumpukan deadline dan menatap screen komputer berjam-jam hanya akan menciptakan kantung mata dan lingkaran gelap pada mata. Untuk itu, beri perhatian lebih pada mata Anda dengan mengaplikasikan eye cream sebelum beristirahat di malam hari dan juga pagi hari sebelum mengenakan makeup. Jangan lupa menyelipkan eye roll-on pada tas kerja untuk digunakan tiap Anda membutuhkannya! Atau kamu bisa menggunakan Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream




    2. Masker Wajah

    Tenangkan diri dan kulit wajah Anda dari stress pekerjaan dan polusi udara dengan terapi masker wajah 1 minggu sekali. Ya, masker wajah memiliki banyak manfaat, antara lain membantu menenangkan, melembapkan, menyerap toksin kulit dan membersihkan pori-pori kulit wajah Anda. Goodbye tired skin!


    1. Pelembap

    First thing first! Apakah Anda tahu? Berlama-lama ada di dalam ruangan AC tak baik untuk kulit Anda! Ya, AC dapat menyerap kadar air pada kulit yang mengakibatkan dehidrasi dan nantinya, kerutan dan garis halus dapat muncul pada kulit. Tak mau kan? Oleh karenanya, selalu gunakan moisturizer sebelum beraktifitas. Pakai pelembap yang memiliki Amino-Peptide Complex dan hyaluronic acid di dalamnya untuk membantu kulit Anda terasa lembap, terasa lebih kenyal dan membantu menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah Anda! Cosmo loves: Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream.