Love & Sex

5 Sikap Menyebalkan Wanita yang Tidak Disukai Pria

  by: Redaksi       2/2/2015
  • Si dia tentu saja mencintai Anda. namun seringkali mereka tidak akan tahan dengan sikap menyebalkan Anda. Jadi, saat ia tiba-tiba pergi atau menghilang tanpa alasan, alasannya mungkin saja karena sikap Anda. Well, ini beberapa sikap dari wanita yang menyebalkan bagi para pria.

    Mengumbar Masalah Hubungan Dengan Orang Lain
    Faktanya, bahkan hubungan yang menurut Anda terlihat begitu bahagia pasti pernah merasakan on and off dalam hubungan tersebut. Bedanya, saat di kondisi seperti itu pria akan lebih memilih diam. Sedangkan banyak wanita (mungkin termasuk Anda) malah membuat status di media sosial hingga curhat sana-sini mengenai masalah hubungan Anda. Pria tidak akan suka aksi Anda tersebut, bagi pria mereka tidak perlu nasehat orang lain untuk urusan yang menyangkut hal-hal pribadinya.

    Mengajaknya Berbicara Saat Di Saat yang Salah
    Coba ajak pasangan berbicara di tengah aksinya mengalahkan musuh saat ia bermain Xbox atau game lainnya. Jawabannya pasti hanya, “uhh huh.. hmm...Well, sikap menyebalkan Anda yang mengajaknya berbicara mengenai gosip di kantor atau perihal hubungan Anda hanya akan jadi angin lalu. Pria bermain game bukan untuk relaksasi, tapi ia juga bermain untuk menang dan menaklukkan egonya untuk selalu jadi yang terbaik.



    Tidak Memberi Ruang Untuknya
    Wanita mungkin akan bosan bila menghabiskan waktunya sendirian, tapi pria sangat menikmati “me time” ini. Sendiri dengan mainan koleksi, game, atau bahkan kunjungan rutinnya ke situs-situs dewasa, merupakan kebutuhannya untuk melakukan sesuatu hal sendiri dan relaks. Bila Anda coba masuk ke dalam teritori wilayah ini, bersiaplah untuk membuatnya marah.



    You Flirts with Others and Not with Him
    Saat menjalani hubungan yang settle, pria tak memiliki ketakutan apa pun saat pasangannya dekat dengan pria lain. Faktanya, banyak pria malah bahagia bila Anda dekat dengan para sahabatnya dan bisa asyik mengobrol. Dengan begitu ia akan berpikir dengan memiliki Anda, teman-temannya itu akan iri kepadanya. Tapi bila Anda sudah kelewat jalur dan malah berlaku lebih manis kepada temannya tanpa menunjukkan kemesraan kepada pasangan sendiri, Anda akan terlihat menyebalkan bagi si dia.

    Saat Anda Bertanya: “Aku gendut ya?”
    Ini jadi pertanyaan jebakan bagi banyak pria. Bagaimana tidak, selalu ada kelanjutan pertanyaan lain yang akan Anda tanyakan. Bila ia bilang, “Tidak, kamu tidak gendut.” Anda pasti akan mengira ia berbohong. Bila ia jawab Anda memang gendut, Anda pasti akan langsung marah padanya. Sudahlah, daripada Anda menanyakan hal ini kepada pria lebih baik Anda segera daftar untuk jadwal gym atau mulai hidup sehat. (Muhtar Rais/SW/Image: Thinkstock)