Love & Sex

5 Aturan Mengumbar Kemesraan di Publik

  by: Redaksi       3/2/2015
  • Menunjukkan kemesraan di depan publik a.k.a PDA boleh saja, bahkan bagi Cosmo itu jadi salah satu cara menunjukkan pada pasangan bahwa Anda bangga memilikinya. Tapi jangan sampai “salah jurusan” ya dear. Patuhi aturan-aturannya yang akan Cosmo ungkap di sini!

    Make It Look Good
    Aturan pertama ini merupakan dasar yang harus Anda dan pasangan pahami bila ingin menunjukkan kemesraan di depan umum. Ingatlah selalu untuk membuatnya terlihat cute! Ciuman yang lembut, pelukan mesra, atau sentuhan-sentuhan sayang boleh Anda lakukan. Namun, bila sudah mengarah pada aksi yang liar sebaiknya hentikan.

    Berhentilah Saat Merasa Sudah Tak Nyaman
    Tentu saja nyaman di sini bukan mengarah pada Anda dan pasangan. Tapi pada setiap orang di sekitar Anda. Bagaimana mereka melihat Anda yang sedang bermesraan di depan umum. Opini Anda dan orang-orang di sekitar mungkin saja berbeda mengenai tahapan ketidaknyamanan tersebut. Ada baiknya segera pulang ke rumah untuk melanjutkan aksi intim bersama. Pasti lebih menyenangkan dan tak perlu mendapati tatapan sinis dari setiap orang.



    Kissing: Top on The List
    Saat bermesaraan dengan pasangan tentu saja banyak yang ingin Anda lakukan bersama, namun ingatlah untuk aksi PDA ini berciuman saja sudah cukup. Namun tetap dengan cara yang sopan.



    Don’t Bite and Lick
    Okay, aturannya memang Anda boleh berciuman. Namun, bukan berarti Anda bisa berciuman dengan memainkan berbagai jilatan dan lidah. Apalagi hingga aksi gigitan gemas satu sama lain. Hindari aksi itu ya, dear!

    Jangan Menunjukkan Tubuh Anda
    Dalam adegan film-film yang Anda tonton memang terkadang pasangan di akhir cerita akan berciuman hingga membuka sedikit kancing baju. Bahkan hingga terpampang jelas bagian perut dan celah dada. Jangan sampai Anda malah dikira banyak orang sedang beradegan seperti di film porno, lho. (Muhtar Rais/SW/Image: Jupiterimages/Thinkstock)