Love & Sex

4 Trik Tampil Seksi di Ranjang

  by: Redaksi       7/2/2015
  • Tampil seductive di hadapan si dia, tak butuh usaha besar lho, dear. Malam ini coba lakukan 4 trik yang akan Cosmo bagikan untuk Anda. Mulai dari posisi tidur hingga cara memikatnya dengan wewangian tubuh Anda. Harus dicoba!

    Pikat Dengan Wewangian
    Untuk membuat pria tak ingin lepas dari pelukan Anda di ranjang dan menikmati setiap inci keindahan tubuh Anda adalah dengan wewangian. Sediakan waktu untuk membersihkan tubuh sebelum tidur. Gunakan sabun mandi dengan wewangian favorit Anda atau bisa juga menyemprotkan sedikit perfume di beberapa titik di tubuh Anda seperti di belakang telinga, leher, belahan bukit kembar. Wangi tubuh Anda itu yang akan membuatnya sulit untuk berhenti memeluk Anda begitu erat.

    Kulit Halus
    Selain wewangian, pria juga senang bila pasangannya memiliki kulit yang halus dan lembut. Bila Anda sudah merasa percaya diri untuk tampil seksi malam nanti, tambahkan aplikasi body lotion untuk menjaga kelembutan kulit Anda.



    Visual Seksi
    Berbaringlah terlentang, dengan posisi kepala sedikit menjauh darinya. Tekuk satu kaki Anda, agar lekuk tubuh semakin terekspos dengan seksi. Tip Cosmo, lakukanlah posisi ini saat Anda dan si dia dalam keadaan polos bersama. Visual tubuh Anda akan menjadi santapan manis untuknya dan tentu saja akan membuatnya gemas segera menyentuh tubuh Anda.



    Show your Butt
    Posisi berbaring kedua yang masih bisa Anda coba saat berada di ranjang bersamanya adalah tidur terlentang, lalu taruh salah satu tangan Anda di belakang kepala. Dan saat ia melihat Anda cobalah goda pasangan dengan pura-pura menggeliat atau merenggangkan tubuh Anda. Lalu setelahnya, angkat satu kaki Anda menyilang di atas kaki yang lain hingga bagian bokong dan Miss Cheerful mengintip di hadapannya. (Muhtar Rais/SW/Image: ponomarencko/Thinkstock)