Love & Sex

Alasan Mengapa Anda Sulit Mencapai Orgasme

  by: Redaksi       3/2/2015
  • Momen bercinta sudah sepatutnya jadi hal yang menyenangkan, apalagi kalau Anda berhasil mencapai puncak kenikmatan di setiap sesinya. Tapi nyatanya, tak sedikit wanita sulit meraih the big O dan yang akhirnya pasang aksi fake orgasm hanya untuk menyenangkan pasangannya. Wake up, dear! Anda bisa kok untuk mencapai orgasme dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini.

    Komunikasi Itu Penting

    Ladies, Anda tak perlu malu untuk ungkapkan keinginan Anda di setiap aksi panas dengan pasangan. Semisal Anda bosan dengan aksinya yang monoton dengan mengandalkan satu posisi, atau Anda menginginkan sentuhan yang lebih intens di beberapa spot. Jika Anda takut buat si dia tersinggung, Anda bisa kok "menyentil"-nya dengan beberapa aksi nakal, seperti menarik tangannya ke klitoris di saat ia mendaratkan ciuman panas, atau sesekali mengajak pasangan menonton film panas untuk referensi gaya bercinta Anda.



    Khawatir Berlebih

    Dear, merasakan sensasi orgasme memang sudah jadi dambaan semua orang. Terkadang, pikiran Anda seakan dipenuhi oleh kekhawatiran apa bisa mencapai orgasme pada sesi bercinta kali ini? Relaks, honey! Anda hanya perlu menikmati setiap rangsangan yang datang dan sesekali memberi arahan pada si dia untuk menyentuh beberpa spot sensitif yang bisa bantu bangkitkan libido secepat kilat. Kalau sudah begini, rasanya tidak sulit untuk merasakan puncak kepuasan bercinta, kan?

    Banyak Gangguan Dari "Luar"

    Peraturan pertama, Anda tidak boleh membawa masalah dari "luar" ke dalam sesi bercinta. Momen bercinta harus dilakukan dengan relaks, fokus, dan tentunya fun! Peraturan kedua, turn off your phone and get busy! Anda tentu tak ingin terganggu dengan dering telepon yang berbunyi kencang di tengah-tengah erangan panuh napsu pertanda Anda dan pasangan hampir mencapai puncak kenikmatan, kan?



    "Apakah saya sudah cukup seksi?"

    Oh, come on ladies! Memiliki tubuh indah memang sudah jadi impian setiap wanita. Tapi jika Anda justru sibuk memikirkan tumpukkan lemak, stretch mark yang mengganggu, atau sudut terbaik dari tubuh saat bercinta dengan pasangan, bagaimana Anda tidak sulit untuk mencapai orgasme? Dear, dalam momen bercinta, yang diperlukan adalah teknik yang tepat, referensi gaya bercinta melalui buku atau film, atau bahkan fantasi liar yang sesekali diterapkan. So, now it's time to feel sexy!

    Anda Kurang Terstimulasi

    Mengetahui spot sensitif yang mampu buat Anda turn on itu penting. Kalau sudah begini, barulah pasangan mengambil peran untuk meningkatkan gairah Anda. Bantu si dia untuk menemukan titik tersebut, semisal ketika pasangan tengah sibuk memainkan lidahnya di puting Anda, tarik tangannya untuk turut memberikan remasan di payudara. Atau kombinasi jilatan di kuping lalu turun ke leher, dan permainan jari pasangan di klitoris yang rasanya begitu ahhh-mazing! Karena faktanya, hal simpel seperti ini akan sukses bangkitkan libido Anda hingga Miss Cheerful cukup siap menerima kehadiran Mr. Happy di bawah sana. (Irfina Indriyani/SW/Image: Eyecandy Images / Eyecandy Images / Thinkstock)