Love & Sex

4 Bahasa Tubuh Pria Saat Berkencan

  by: Redaksi       7/2/2015
  • Daripada Anda salah memberikan umpan balik dari setiap body language yang dilakukan si pria incaran saat berkencan, lebih baik perhatikan tip Cosmo ini baik-baik. Dengan begitu, saat ia menunjukkan beberapa aksi ini, Anda bisa dengan tepat memberikan sinyal balik padanya!

    Kakinya Mulai Mendekat
    Cosmo tahu, aksi satu ini pasti sering sekali Anda lihat dalam beberapa adegan di dalam film. Saat mereka berkencan, si pria atau wanita akan mendekatkan salah satu kakinya ke pasangannya hingga bersentuhan. Bila pria incaran melakukannya pada Anda, berarti tandanya akan ada potensi besar bagi Anda untuk bersiap menerima ajakan kencan berikutnya. And yes, he likes you!

    Ia Senang Berbicara Dengan Anda
    Biasanya, orang yang jenuh saat mengobrol akan menyandarkan tubuhnya mundur dan menaruh tangannya dekat dengan tubuhnya. Tapi jika saat ngobrol dan duduk berhadapan, ia meletakkan tangannya di tengah meja, itu jadi tanda baik untuk Anda. Dengan posisinya itu, ia benar-benar fokus pada obrolan yang menyenangkan antara Anda berdua. So, mulailah memberikan senyuman manis padanya lalu arahkan juga tangan Anda “lebih dekat” dengan tangannya.

    To Protect You
    Pernahkah saat Anda duduk di bar atau berdiri bersebelahan dengannya lalu ia menaruh tangannya di belakang tubuh Anda saat seseorang lewat di belakang Anda? Dengan menaruh tangannya di belakang punggung Anda ini, pria ini ingin melindungi Anda agar tidak tersenggol atau bersentuhan dengan orang-orang yang sedang berlalu-lalang di belakang Anda. Hmmm... saat ia melakukan ini, coba lebih dekatkan tubuh Anda padanya ya. Sweet!





    Ingin Menarik Perhatian
    Salah satu gesture lain yang bisa Anda lihat dari pria saat ia menyukai Anda adalah bila ia memposisikan dirinya sengaja di belakang Anda. Lalu setiap kali ia membutuhkan sesuatu yang berada di sekitar Anda ia akan melewati Anda atau sengaja menyentuhkan tubuhnya sendiri saat mengambil barang tersebut. FYI dear, bila memang ia tidak berencana untuk menarik perhatian Anda, ia akan memilih “rute” lain untuk mengambil apa yang ia butuhkan dan tak perlu repot-repot bersentuhan dengan Anda. (Muhtar Rais/IR/Image: lentolo/Thinkstock)