Beauty

Rahasia Kecantikan Doutzen Kroes

  by: Ainjia Phioltia Paat       4/2/2015
  • Model asal Belanda sekaligus salah satu angel dari Victoria’s Secret ini memang mempesona luar biasa. Cosmo tak pernah berhenti mengaguminya! Anda juga pasti penasaran kan, apa yang membuat tampilannya selalu memukau di setiap foto, red carpet, ataupun fashion show? Berikut beberapa kutipan Doutzen saat diwawancarai oleh beberapa media internasional! (Poppy Septia/AP/Image: Various)


    1. Bertelanjang Kaki

    “Ketika tidak sedang berjalan di runway atau red carpet, saya selalu senang menggunakan t-shirt, sweatpants dan berjalan kaki tanpa mengenakan alas. Sangat nyaman dan membuat saya sehat!"


    2. Menikmati Peran

    “Saya baru saja memiliki anak kedua. Seperti mayoritas ibu-ibu, ketika mereka sudah memiliki anak, mereka harus kembali bekerja ke pekerjaan lamanya. Saya juga. Tapi pekerjaan saya selalu berkaitan dengan makeup dan tata rambut, sehingga tak ada alasan untuk merasa tidak cantik.”




    3. Menghindari Tekanan

    “Saya hanya memiliki waktu 5 minggu setelah melahirkan untuk kembali ke dunia model. Apalagi saat itu saya telah menandatangi kontrak sebagai wajah terbaru dari parfum Calvin Klein. Saya selalu berkata pada diri sendiri untuk tidak berada dalam tekanan. Saya ingin menikmati kehamilan saya. Saya optimis semua akan berjalan baik, jadi saya tidak pernah stres dengan fakta bahwa saya harus kembali ke ukuran tubuh ideal.”


    4. Berolahraga

    “Sejak dulu, berolahraga dan bersepeda sudah jadi kebiasaan sehari-hari. Banyak sekali wanita di dunia yang stres karena bentuk tubuh mereka berubah setelah melahirkan. Tapi bagi saya penting untuk selalu tertib berolahraga. Sebagai model, saya berolahraga sangat keras. Tidak ada yang mudah.”


    5. Wewangian Favorit

    “Saya selalu mengenakan wewangian favorit di pergelangan tangan dan di rambut. Saya menyukai parfum yang memiliki aroma natural, yang ketika dikenakan rasanya seolah menyatu dengan aroma tubuh alami saya. Saya menyukai sesuatu yang nyaman.”