Love & Sex

5 Hal yang Membuat Pria Takut di Awal Hubungan

  by: Adya Azka       9/2/2015
  • Menjaga sikap saat bersama si dia tidak hanya cukup saat kencan pertama saja. Di awal hubungan, si dia juga masih belajar untuk memahami Anda. Karenanya Anda tetap haru berhati-hati, jangan sampai lima sikap yang Anda tunjukan ini justru membuat si dia takut untuk melanjutkan hubungan.

    Merencanakan Masa Depan
    Anda mungkin sudah sangat yakin dengan si dia dan hubungan ini. Tapi, cobalah tahan sedikit antusiasme Anda yang sangat menggebu-gebu itu. Terlalu cepat merencanakan - dan mengungkapkan - masa depan bersama si dia hanya akan membuatnya segera melangkah mundur.

    Meninggalkan Barang
    Saat Anda berkunjung ke kamarnya atau pergi menggunakan mobilnya, pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Di mata si dia, saat Anda meninggalkan barang di tempat miliknya, itu berarti Anda menganggap si dia sebagai pasangan untuk sebuah hubungan yang serius.



    Memaksa Bertemu Keluarga
    Baru saja menjalin cinta selama satu bulan, si dia sudah dipaksa untuk mengajak Anda ke acara keluarga besarnya. Ayolah jangan terburu-buru. Bagi pria, mempertemukan Anda dengan keluarganya berarti hubungan ini benar-benar sudah serius dan dia harus yakin dulu jika Anda adalah wanita yang tepat.



    Selalu Merayakan Monthiversary
    Monthiversary? Terlalu sering merayakan tanggal-tanggal "penting" hanya akan membuat si dia merasa bosan. Jadi, daripada Anda sudah terlebih dulu menyiapkan hadiah mewah, kenapa tidak membuat kesepakatan kapan akan merayakan hari istimewa Anda berdua?

    Terlalu Banyak Bercerita pada the Girls
    Saat Anda mengenalkan si dia pada the girls, sahabat Anda langsung berkata, "Oh jadi ini Alex (kekasih Anda) yang blablabla". Duh, kalau sudah begini si pria bisa-bisa langsung merasa tidak nyaman. Lebih baik pastikan the girls bisa menutup mulut mereka rapat-rapat sebelum bertemu kekasih Anda.  (Adhia Azka/VP/Image: ATELIER CREATION PHOTO/iStock/thinkstock)