Love & Sex

Trik Agar Shopping Bersama Si Dia Jadi Menyenangkan

  by: Adya Azka       3/2/2015
  • Tahukah Anda jika acara shopping berdua bersama si dia bisa menjadi agenda kencan yang seru? Ya memang, Cosmo tahu jika pria terkadang sangat sulit diajak berbelanja. Tapi, dengan lima trik berikut, dijamin shopping trip bersama si dia kali ini akan terasa lebih menyenangkan.

    Buat Kesepakatan
    Agar misi shopping trip berjalan lancar, pastikan si dia setuju untuk ikut berbelanja kali ini. Sebagai balasannya, Anda bisa memberikan kesempatan padanya untuk menentukan rencana kencan di hari selanjutnya.

    Buat Rencana Shopping Trip
    Pria itu perlu kepastian. Sebelum Anda dan si dia pergi ke tempat belanja favorit, cobalah untuk menyusun terlebih dulu rencana shopping trip kali ini. Tentukan barang apa saja yang akan dibeli, jumlah toko yang akan dikunjungi, dan berapa lama Anda dan si dia akan tur di dalam mal.



    Break for Lunch
    Saat asyik shopping, Anda mungkin bisa saja lupa akan rasa lapar hingga melewatkan makan siang. Tapi, tidak begitu dengan pria. Jadi, saat waktu makan siang tiba, cobalah mengajaknya untuk mengisi perut terlebih dulu.



    Minta Pendapat
    Meminta si dia untuk menemani Anda berbelanja tidak berarti Anda mengacuhkannya. Saat sudah menemukan dress yang dicari, tak ada salahnya meminta pendapat si dia untuk menentukan dress yang paling pas untuk Anda.

    Biarkan Ia ke Tempat Hobinya
    Akhirnya si dia "tenggelam" juga di toko barang-barang sepakbola yang menjadi olahraga favoritnya. Stop, jangan coba untuk mengganggunya! Anggap saja ini sebagai hadiah untuk si dia yang sudah mau menemani Anda berbelanja. Jika memang masih ada keperluan yang harus Anda cari, tak ada salahnya Anda dan si dia berpisah dan menuju toko berbeda untuk sementara waktu. (Adhia Azka/VP/Image: various)