Love & Sex

6 Aturan Penting Saat Sexting

  by: Redaksi       8/2/2015
  • Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengaja keintiman hubungan dengan si dia agar tetap panas membara. Salah satunya dengan sexting. Sebelum Anda meng-klik tanda send dan memulai mengirimkan pesan panas ke ponselnya, ketahui dulu enam aturan sexting dengan pasangan berikut.

    1. Imajinatif

    Anda harus mengeluarkan daya imajinasi saat bermesraan dengan si dia via teks. Walaupun Anda sedang memakai piyama, anggap saja Anda seolah-olah memakai lingerie seksi keluaran terbaru dari Victoria's Secret atau sedang telanjang dan menunggu sentuhan darinya. Dari situlah cerita bisa mengalir dan semakin panas.



    2. Playful

    Cobalah menggoda si dia dengan kata atau kalimat yang bermakna ganda. Walaupun si dia sedang membahas sesuatu di luar konteks seks, maka Anda harus mencoba mengaitkan pembahasannya dengan sesuatu yang akan mengarahkan pikirannya menuju aktivitas seksual. Misalnya, “Ugh, AC-nya kok mati ya, babe... Makin panas deh di sini – if you know what I mean #teasingyou...”

    3. Hindari Singkatan

    Inti dari sexting untuk pasangan adalah merayu atau memancing hasrat pasangan, jadi ungkapkan dengan kata-kata yang jelas bukan singkatan yang membingungkan saat dia membaca pesan dari Anda. Menggunakan singkatan saat sexting juga menunjukkan Anda malas dan tak bersungguh-sungguh melakukannya.

    4. Gunakan Kata yang Jelas



    Jangan rusak suasana romantis dengan menuliskan kata-kata mesra menggunakan kata-kata yang tak jelas maksudnya apalagi berkesan berlebihan. Pilih kata-kata yang jelas dan langsung menjelaskan maksud Anda.

    5. Fokus

    Memang sih, Anda dan si dia hanya bercinta via teks. Tapi, bukan berarti Anda boleh membarenginya dengan topik lain, misalnya mengeluh mengenai jadwal meeting yang padat atau film favorit Anda yang akan tayang. Bisa-bisa mood-nya bermesraan jadi berantakan.

    6. Cek Kembali

    Kata dan kalimat yang Anda tulis saat chatting sudah sangat menggoda. Tapi sebaiknya cek kembali isi pesan Anda sebelum memencet tombol send di ponsel Anda. Kata atau kalimat yang salah tulis terbukti akan membuat si dia turned off. (Salli Sabarrang / VP / Image: dok. Ammentorp Photography / iStock / Thinkstock)