Lifestyle

Music Review: For You, Selena Gomez

  by: Redaksi       4/2/2015
  • Walau hanya memiliki satu album solo, tapi Selena dengan cukup berani mengeluarkan album kompilasinya yang pertama. Setelah cukup menerima banyak kritik karena dianggap sedikit "malas" membuat lagu, tapi rasanya kita perlu sedikit melihat lagi ke belakang mengenai track record wanita berusia 23 tahun ini dalam bermusik. Saat bersama dengan band-nya, Selena & The Scene telah mengeluarkan tiga album, jadi sebenarnya Selena punya cukup bekal untuk mengeluarkan album kompilasi yang diberi judul For You.

    Mengawali rilisnya album ini dengan single The Hearts Wants What It Wants, Anda akan disambut dengan beat R&B dan dance pop. Lagu ini disebut-sebut sebagai penjelasan hubungannya dengan Justin Bieber yang seringkali on dan off. Sedangkan dalam track recycle Come & Get It, Selena benar-benar mengeluarkan aura kedewasaannya yang sebelumnya kurang terpancar dalam lagu Love You Like A Love Song.

    Berisikan 15 lagu yang sangat menghibur dengan jenis musik yang kebanyakan dance pop membuat album ini layak diperhitungkan untuk Anda yang sangat menyukai Selena Gomez. (Eunike Freskanta/IR/Image: various)





     



    tags: selena, gomez, for, you