Beauty

5 Produk Agar Tetap Wangi Tanpa Parfum!

  by: Ainjia Phioltia Paat       8/2/2015
  • Jika Anda sedang tidak mood menyemprotkan parfum tetapi ingin tetap tercium segar, beberapa produk andalan Cosmo kali ini sepertinya bisa memuaskan keinginan Anda!

    1. Percy and Reed Eau My Goodness Shine & Fragrance Spray
    Spray yang tidak akan membuat rambut terasa lepek ini memiliki aroma mawar yang lembut sehingga tidak akan membuat Anda pusing saat menciumnya.

    2. L'Occitane Fleurs de Cerisier Hand Cream
    Selain bisa melindungi tangan dari kekeringan, hand cream yang mengandung shea butter ini akan memberikan keharuman pada tangan Anda. Aroma cherry blossom-nya yang lembut pasti bisa membuat si dia tidak akan berhenti mencium tangan Anda!



    3. Diptyque Rosafolia Scented Oval
    Selain mengaplikasikan wewangian pada tubuh, Anda juga bisa memberikannya pada pakaian tanpa perlu khawatir menimbulkan noda. Coba saja gantungkan scented oval dari scented wax yang dibingkai oleh porselen berwarna putih ini! Aroma mawar yang feminin pun akan merebak di dalam laci ataupun lemari pakaian sehingga Anda tak perlu menggunakan parfum untuk tetap tercium wangi. Yes, it's pretty subtle!



    4. Jo Malone English Pear & Freesia Bath Soap
    Nikmati momen Anda membersihkan tubuh dengan ditemani sabun batangan beraroma buah pir dari Inggris dan bunga freesia ini. Kandungan shea butter-nya tidak akan membuat kulit jadi kering, malah bisa menjaga kelembapannya saat Anda berada di bawah shower. Jika Anda masih merasa aromanya kurang tercium, coba aplikasikan body lotion dengan keharuman yang sama.

    5. The Body Shop Vineyard Peach Body Butter
    Aroma peach yang dimiliki body butter kaya pelembap ini akan menempel pada kulit tubuh Anda. Begitu diaplikasikan pada tubuh, tekstur lembutnya akan mudah menyerap sehingga tidak akan terasa lengket pada kulit. Tubuh pun pasti akan tercium segar lebih lama! (A. Joharman/AP/Image: various)