Love & Sex

Panaskan Momen Bercinta Anda Dengan Aksi Kinky Berikut

  by: Redaksi       4/2/2015
  • Bosan dengan agenda bercinta yang monoton? Jangan khawatir, dear! Anda hanya perlu keluarkan sisi bad girl untuk lakukan tip Cosmo berikut yang akan kembali hidupkan sesi bercinta dengan pasangan.

     



    Godaan melalui pesan singkat

    Di tengah sesi makan malam dengan pasangan, goda si dia dengan mengirimkan pesan ke handphone-nya yang berisikan, "Sayang, aku horny sekali, rasanya sudah tidak sanggup habiskan makanan ini dan tak sabar untuk menyapa seluruh tubuh kamu di rumah!". Psst, bersiap untuk sesi quickie di dalam mobil atau toilet restoran karena si dia bisa saja sudah tak mampu membendung libidonya akibat pesan tersebut!

     

    Dirty talk

    Tak dapat dipungkiri jika desahan Anda di tengah aksi panas akan buat pasangan (dan juga Anda) makin bergairah. Kali ini, coba serang si dia dengan beberapa ungkapan berikut, "Yes baby, it really feels good when you plat your finger down there!" atau "Ah, lebih cepat lagi, sayang, itu enak sekali!". Kalau sudah begini, si dia pun pasti akan sangat kewalahan dengan gairahnya yang begitu menggebu, artinya sesi bercinta yang makin panas dan siap mengantar Anda ke nirwana.

     

    Lakukan di depan cermin



    Buang semua kekhawatiran akan tampilan tubuh yang kurang indah, karena Anda, pasangan, dan juga Cosmo tak menyangkal kalau melihat wajah pasangan yang bersimbah peluh kenikmatan di tengah sesi bercinta itu adalah hal yang sangat seksi. So, untuk momen kali ini lakukan aksi di depan kaca bak tengah menikmati tayangan film panas secara live, untuk hanyut dalam desahan dan erangan penuh kepuasan yang akan hadir di akhir momen bercinta Anda.

     

    Siapkan alat bantu

    Buat si dia kian kewalahan dengan sesi oral yang tak biasa. Sebelum memulai aksi, ambil satu balok es batu dan masukkan ke dalam mulut Anda. Biarkan es batu tetap di dalam sambil Anda menjamah Mr. Happy. Sensasi panas dan dingin yang dihasilkan sekaligus akan buat libidonya melesat bak roket. Lalu bergantian minta pasangan untuk melumat es batu bersamaan dengan aksinya melakukan gerilya di payudara, tubuh, dan Miss Cheerful Anda. Rasanya? Aaaaahhh-mazing!

     

    Lakukan dengan mata tertutup

    Boleh Anda atau pasangan yang ditantang untuk melakukan aksi dengan menutup mata. Gunakan bantuan dasi si dia untuk menutup matanya. Rebahkan di atas bangku, dan biarkan pasangan menerima kejutan yang Anda lakukan untuk membangkitkan gairahnya. Anda boleh melakukan aksi ini secara bergantian, dan menjadikannya suatu permainan. Siapa yang bisa bertahan lebih lama mengatur gairahnya, ia berhak untuk diberikan servis oral yang super dahsyat! (Irfina Indriyani/SW/Image: Thinkstock)