Lifestyle

Gaya Red Carpet Pertama Para Selebriti Hollywood

  by: Redaksi       6/2/2015
  • Rasanya sudah biasa melihat penampilan glam para selebriti papan atas berikut di atas red carpet pada ajang penghargaan besar. Berbeda dengan biasanya, kali ini Cosmo akan “membocorkan” kepada Anda bagaimana penampilan para selebriti Hollywood berikut saat red carpet perdana mereka. Penasaran? Yuk, simak! (Natalya Wijaya / VP / Image: various)


    Taylor Swift

    Kembali ke tahun 2006 di mana penyanyi ini masih memiliki rambut keritingnya. Pada foto ini, Taylor sedang menghadiri acara CMT Music Awards. Psst.. Saat itu Taylor masih berusia 16 tahun!


    Ariana Grande

    Lihat betapa adorable-nya pelantun lagu The Way dan Love Me Harder ini tanpa half-up ponytail khas miliknya sekarang. Sebelum terkenal lewat serial TV Sam & Cat, ia sudah tergabung dalam pertunjukkan Broadway, 13.




    The Kardashians

    Inilah potret Khloe, Kourtney, Kim, Rob, Bruce, dan Kris Jenner saat menghadiri pemutaran film Cinderella tahun 1995. Any comment?

     


    Blake Lively

    Jangan terburu-buru menilai penampilan Blake di ajang Nickelodeon Kid's Choice Awards tahun 2005 ini, ya. Wajar jika outfit-nya demikian karena ia sedang support film Sisterhood of the Traveling Pants. So, no wonder...


    Kristen Stewart

    Enam tahun sebelum menjadi pemeran utama di film Twilight, aktris ini sudah lebih dulu membintangi film thriller Panic Room sebagai anak perempuan Jodie Foster. Inilah red carpet premier film pertamanya.