Lifestyle

Semarak Hidangan Tahun Baru Cina

  by: Redaksi       7/2/2015
  • Dalam menyambut Tahun Baru Cina 2015, The Sultan Hotel & Residence, Jakarta menghadirkan kemeriahan perayaan ini di Lagoon Cafe dan Lagoon Lounge sepanjang bulan Februari dengan menyajikan hidangan khas Negeri Tirai Bambu yang konon membawa keberuntungan kepada orang tercinta di Tahun Kambing ini.

    Tim kulinernya siap menyajikan menu buffet dengan menghadirkan menu-menu autentik mulai dari hainan chicken rice, yakni nasi beraroma jahe, minyak wijen dan bawang putih berpadu dengan gurihnya potongan dada ayam yang sudah direbus dan disajikan dengan sambal khas Hainan. Ada pula roasted peking duck, bebek panggang dengan daging tanpa tulang yang lembut dan kulit yang renyah disajikan dengan saus hoisin. Berbagai tumis sayuran segar khas menu Tahun Baru Cina, seperti tumis kailan atau bok choy saus tiram juga dapat Anda cicipi. Dengan harga Rp269.000,++ per orang, Anda dapat merasakan sedapnya sajian buffet ala Imlek di Lagoon Cafe bersama keluarga atau pasangan.





    Bila Anda singgah sore hari, jangan lupa untuk menikmati sajian Chinese high tea dan Chinese noodle corner yang semakin lengkap dengan hangatnya sajian mie plus kuah kaldu ayam bening. Sajian mie semakin sedap dengan tambahan pelengkap berupa sayuran segar dari sawi hijau, kol, tauge serta jamur shittake, bakso ikan, dan sapi. Tak ketinggalan pula sedapnya dim sum goreng atau kukus yang berisi cincangan udang dan ayam berbalut kulit pangsit. Semua menu high tea nan lezat ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp139.000,++ per orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi (021) 570 3600 atau cek di website www.sultanjakarta.com (Silvya Winny / VP / Image: Dok. TheSultanJakarta)