Love & Sex

Tip Jadikan Morning Sex Kian Menyenangkan

  by: Redaksi       9/2/2015
  • Yes, we all know men loooooove morning sex. Tapi bagaimana dengan Anda? Aroma napas di pagi hari, tatanan rambut yang berantakan, hingga tampilan muka yang tak terkontrol jelas bukan cara tepat buat Anda turn on. Worry no more, karena Cosmo punya solusi jitu yang buat kegiatan ini bukan hanya jadi favorit pria tapi juga Anda.

    Atur Alarm

    Mulai besok, Anda bisa saja masukkan sesi bercinta pagi hari dalam agenda. Atur waktu untuk bangun lebih pagi dari pasangan untuk merapikan penampilan Anda dengan menggosok gigi, menyisir rambut, dan mencuci muka, agar Anda tak perlu lagi khawatir dengan tampilan yang tidak sesuai saat memulai aksi. Setelahnya, Anda siap berikan kejutan buat si dia yang mendapati Anda sudah terbaring (naked!) di sampingnya.



    Less Energy

    Anda tak perlu menguras tenaga dengan sesi bercinta yang kinky, lakukan dengan gaya spooning di dalam selimut jadikan momen panas kali ini begitu relaks namun tetap bergairah. Paduan serangan Mr. Happy dan remasan kedua tangan pasangan pada bukit kembar Anda dari belakang jelas buat Anda terangsang dengan begitu cepat.

    Sambutan Mr. Happy

    Yup, karena ternyata libido pasangan begitu memuncak di pagi hari, lho! Saat Mr. Happy sudah "terbangun" dengan sendirinya, tandanya si dia siap menjamu Anda dengan serangan gairah yang mampu buat Anda kewalahan.



    Steamy Morning Shower

    Siapa yang tak setuju kalau sesi makeout di bawah pancuran air hangat di pagi hari adalah hal yang seksi? Kalau gairah sudah kian meroket dengan aksi ini, Anda bisa melakukan quickie di kamar mandi, atau ingin menyelesaikan aksi di atas ranjang? It's up to you, dear!

    Try to Beat the Clock

    Sesi quickie memang kerap memacu adrenalin dengan cara yang unik. Ketika Anda dan pasangan dipacu untuk segera menyelesaikan aksi, libido pun kian berpacu kencang. Kalau sudah begini, artinya bersiap dengan serangan yang begitu intens secara bertubi-tubi untuk saling bangkitkan gairah mencapai puncak kenikmatan. (Irfina Indriyani / SW / Image: Fuse / Thinkstock)