Beauty

3 Cara Untuk Membantu Mendapatkan Kulit Wajah Terasa Lebih Kencang dan Tampak Lebih Awet Muda!

  by: Hagi       9/2/2015
  • Dear, wajah tampak segar dan terasa kencang tak selalu harus didapat dari meja operasi dokter. Cukup ikuti beberapa saran dari Cosmo ini untuk terbantu tampil forever young tanpa perlu bersentuhan dengan jarum suntik!

    1. Gunakan serum wajah sebelum mengenakan pelembap!
    Serum tidak hanya membantu pelembab untuk dapat menyerap dan bekerja dengan lebih baik namun juga membantu kulit wajah tampak lebih cerah, terasa kenyal dan tampak lebih segar

    2. Cermat dalam memilih pelembap!
    Pilih pelembap yang memiliki kandungan Amino-Peptide Complex yang membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dan hyaluronic acid untuk membantu menjaga kulit tetap lembap dan terasa lebih kencang. Cosmo loves: Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh Olay atas 6000 wanita dari seluruh penjuru dunia, krim ini akan membantu menyamarkan tampilan garis halus pada wajah! Tak percaya? Silahkan coba sendiri!

    3. Mainkan shimmer pada wajah Anda!
    Efek dewy dapat Anda dapatkan tak hanya dari pelembap namun juga dari kilauan shimmer dan highlighter! Aplikasikan highlighter pada tulang pipi untuk membantu mempertegas struktur wajah dan gunakan shimmer eyeshadow warna taupe atau champagne di ujung dalam mata untuk membantu wajah jadi tampak lebih cerah. (Ainjia Paat/Image: Dok. Olay)