Lifestyle

Passion for Fashion

  by: Hagi       9/2/2015
  • Anda tentu sudah tahu kalau PT. Nissan Motor Indonesia sedang mengadakan kompetisi fashion bertajuk March InVashion. Hari Jumat (6/2) silam, Nissan Indonesia mengadakan roadshow yang dikemas dalam bentuk workshop di ESMOD Fashion University Jakarta. Sebagai salah satu sekolah yang melahirkan desainer kenamaan di Indonesia, Nissan memberi kesempatan para siswa untuk mengenal kompetisi ini lebih dalam.

    Dengan pembicara Arga Bima selaku Marketing Manager PT. Nissan Motor Indonesia dan Sapto Djojokartiko desainer sekaligus juri utama March InVashion, acara berlangsung dengan seru. Para siswa diberikan pengarahan serta kriteria pemenang yang dicari dalam kompetisi berhadiah mobil Nissan March ini. Tak lupa, Sapto Djojokartiko yang juga alumni ESMOD membagikan pengalaman dan memberikan semangat untuk para siswa. Di akhir acara, para siswa ESMOD ditantang untuk mendesain baju sekaligus mobil March sesuai dengan karakter mereka dalam waktu 20 menit. Dan akhirnya terpilih tiga orang yang hasil karyanya berhasil merebut hati Sapto Djojokartiko dan mendapatkan voucher belanja senilai masing-masing Rp250.000,-.

    Jika Anda senang dalam dunia desain, yuk ikuti March Invashion yang berhadiah satu Nissan March, uang tunai puluhan jutaan rupiah dan International Fashion Trip! Untuk info lebih lanjut klik http://www.marchinvashion.com/home  (HG/FT/Image: Dok. Digital)