Love & Sex

Rasa Khawatir Yang Kerap Menggangu Momen Bercinta

  by: Redaksi       12/2/2015
  • Sah-sah saja jika Anda kerap merasa khawatir akan beberapa hal di tengah sesi bercinta. Tapi, jangan sampai rasa tersebut membuyarkan gairah Anda, dear! Bersama Cosmo, kenali dan teliti lebih dalam kekhawatiran Anda ini, dan temukan solusi jitu untuk panaskan kembali momen bercinta Anda. Yuk, simak!

    Malu Arahkan Pasangan?

    Cosmo paham kalau sebagai wanita, Anda membutuhkan sesi foreplay yang cukup lama untuk dapatkan rangsangan yang buat Anda turn on. Oleh karenanya, jangan pernah malu untuk katakan apa yang Anda inginkan kepada pasangan. Semisal sentuhan pada beberapa spot sensitif yang mampu buat Anda didera rasa nikmat. Buat para pria, instruksi dan arahan dari Anda justru jadi hal seksi yang juga bisa buat adrenalinnya melesat cepat, lho!



    "Bagaimana tampilan tubuh saya saat bercinta?"

    Satu fakta dari pria untuk melegakan Anda: Mereka tidak akan notice dengan tampilan tubuh Anda saat pikirannya telah dipenuhi oleh rasa nikmat yang Anda suguhkan dalam sesi bercinta dengannya. So, buang semua pikiran kecil seperti bentuk payudara yang tak indah, jerawat yang muncul di wajah Anda, atau bentuk area Miss Cheerful saat Anda lupa untuk bikini wax. Just enjoy the moment, dear!

    Ragu untuk puaskan diri sendiri



    Saat aksi yang disajikan oleh si dia tak cukup buat Anda terstimulasi, jangan lantas malu untuk turut membantu pasangan bangkitkan libido Anda. Daripada Anda mengambil jalan pintas dengan fake orgasm, Anda bisa lakukan beberapa hal untuk bisa rasakan orgasme bersama. Semisal, seperti saat pasangan bermain di bukit kembar, tangan Anda (atau ambil tangan si dia!) turut menjamah klitoris untuk sebuah rangsangan yang begitu intens. Psst, terkadang aksi self-service yang Anda lakukan pada tubuh bisa jadi tayangan yang amat menggoda pasangan buat bangkitkan sisi liarnya dan siap "menerkam" Anda tanpa ampun lho!

    Suara Desahan yang Mengganggu

    Tak dapat dipungkiri suara desahan yang keluar dari setiap rangsangan yang diluncurkan adalah hal yang seksi. Tapi bagaimana alih-alih suara desahan singkat seperti, "Ah, yeah, baby, uuhh", berganti dengan erangan yang super keras dan sesekali diiringi gelitik tawa yang cukup mengganggu telinga? Mengalami hal ini dan buat kepercayaan diri Anda down? Tak perlu khawatir, dear! Karena suara "berisik" Anda ini adalah aksi normal sebagai bentuk ungkapan kenikmatan yang menstimulasi dengan intens. So, jangan khawatirkan hal ini, karena Anda tak pernah tahu kalau nyatanya erangan Anda tersebut bisa jadi clue buat pasangan kalau si dia tengah melakukan hal tepat buat Anda dan juga pasangan turn on seketika. (Irfina Indriyani/SW/Image: IuriiSokolov/iStock/Thinkstock)