Beauty

Manfaat Kondisioner Untuk Rambut Sehat

  by: Hagi       10/2/2015
  • Tak hanya membantu menyehatkan rambut, kondisioner pun mampu membuat rambut Anda terasa lebih lembut. Simak manfaat lebih teman terbaik dari sampo ini.

    1. Memberi hidrasi untuk folikel rambut
    Terutama saat musim hujan seperti saat ini, rambut biasanya cenderung menjadi kering akibat suhu udara yang dingin. Aplikasi kondisioner akan memberi nutrisi ke rambut Anda sehingga terasa lebih lembut dan bagian ujung rambut tidak pecah-pecah.

    2. Mengganti minyak alami rambut
    Deterjen yang terkandung dalam sampo dapat membersihkan kotoran pada rambut dan kulit kepala, namun sekaligus mengangkat minyak alami yang dihasilkan kulit kepala. Kondisioner akan menggantikan minyak alami tersebut dengan kadar minyak yang rendah untuk melindungi setiap helai rambut. Hal ini akan mencegah rambut mengalami kekeringan karena kehilangan minyak alami setelah selesai keramas.



    3. Melindungi rambut dari kerusakan
    Ketika keramas dengan sampo, kultikula rambut akan terbuka, oleh sebab itu kondisioner sangat diperlukan untuk menutup kembali kutikula rambut. Tanpa kondisioner, rambut Anda bisa menjadi tambah kering, kusut, dan rentan rusak. Coba gunakan Pantene Total Damage Care Conditioner yang akan membantu mengembalikan rambut yang rusak dengan melembapkan dan melindungi kutikula, serta mencegah kerusakan rambut lebih lanjut dengan perlindungan hingga 99%.



    4. Menjadikan rambut lebih bervolume
    Tak hanya memberi manfaat rambut tampak sehat dan berkilau, kondisioner juga memberikan volume sehingga rambut lebih mengembang. Selain itu, formula di dalam kondisioner juga melindungi rambut dari terpaan panas alat styling, paparan sinar UV, juga pengaruh radikal bebas. (Tika Firliana/FT/ Image: Thinkstock)