Love & Sex

Kegiatan Wanita yang (Sebenarnya) Ingin Pria Lakukan

  by: Adya Azka       10/2/2015
  • Butuh teman untuk ke salon? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk menghubungi teman pria atau kekasih. Bingung? Chill out dear, karena beberapa pria yang Cosmo tanya ternyata punya sedikit keinginan untuk mencoba beberapa kegiatan yang biasa Anda lakukan lho... Surprise surprise!

    1. “Saat melihat kekasih saya melakukan pedicure di salon, entah kenapa saya sangat ingin mencobanya. Bukan karena ingin kuku kasi saya dicat ya, tapi lebih karena saya ingin duduk santai di kursi pijat sementara ada seseorang yang mau membersihkan kaki saya. Nikmat!” - Deddy, 27 tahun.

    2. “Saya paling sebal kalau disuruh mandi cepat. Saya kan mau juga menikmati me-time sebelum pergi ke luar.” - Muhtar, 26 tahun.



    3. “Saya ingin mendapatkan perawatan masker dari kekasih saya. Sumpah! Wajah saya tak pernah terlihat sebaik itu sebelumnya.” - Wahyu, 29 tahun.

    4. “Saya selalu ingin bermain dengan anak-anak kucing yang menggemaskan di pet shops. Mereka terlihat sangat lucu dan kasihan bila ditinggalkan begitu saja.” - Rudi, 24 tahun.



    5. “Saya akan melakukan apapun untuk bisa memesan segelas frozen pomegranante margarita. Minuman ini terasa seperti Slurpees yang memabukkan. Terkadang saya tidak ingin minum bir!” - Nuel, 28 tahun.

    6. “Saya sangat suka melakukan creambath di salon. Sensasi dipijat di kepala itu menyegarkan, apalagi saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga ketika melakukannya – cuma tinggal duduk dan ujung-ujungnya ketiduran karena saking nikmatnya merasakan pijatan, hehe...” - Riko, 26 tahun. (Eunike Freskanta/VP/Image: various)