Love & Sex

5 Tip Bercinta di Dalam Mobil

  by: RedaksiCosmopolitan       15/2/2015
  • Merasa bosan bercinta di kamar? Well ladies, untuk membangkitkan kembali gairah bercinta Anda dan pasangan, ada banyak tempat yang bisa Anda gunakan untuk bercinta, salah satunya di dalam mobil. Berikut Cosmo berikan lima tip bercinta di dalam mobil agar sesi intim Anda dapat berjalan “aman”!

    Perhatikan Keamanan dan Kenyamanan

    Perihal keamanan sangat penting jika Anda memilih mobil sebagai lokasi bercinta dengan pasangan. Sebaiknya pilihlah tempat atau jalanan yang tidak terlalu ramai dengan kendaraan. Anda pun harus memerhitungkan posisi mobil dengan kendaraan lain yang terletak di samping, depan, serta belakang. Agar lebih aman, Anda bisa memasang semacam tirai di kaca mobil atau melengkapi kaca mobil dengan stiker khusus yang membuat orang luar tidak bisa melihat tembus ke dalam mobil. Terakhir, selalu kunci pintu mobil sebelum memulai sesi bercinta.

    Touch Here and There



    Anda dapat memanfaatkan waktu selama perjalanan pulang dari kantor dengan saling memberikan sentuhan. Mainkan tangan Anda di pangkal pahanya dan beri sinyal kepadanya bahwa Miss Cheerful di bawah sana siap disentuh. Anda juga bisa mengarahkan tangannya ke arah paha dalam Anda saat dia sedang mengemudi untuk menyalakan gairahnya.

    Sesi Oral


    Jalan tol merupakan pilihan terbaik untuk melakukan oral seks. Yes darling, saat ia sedang berkonsentrasi menyetir, Anda bisa mengambil posisi sedikit menunduk dan menjamu Mr. Happy dengan mulut dan lidah Anda. Tapi jika ia sudah tidak tahan, demi alasan keselamatan Anda lebih baik tepikan mobil sejenak untuk melanjutkan sesi ini.



    Posisi Terbaik: Woman on Top

    Saat ia di bangku kemudi, mundurkan sedikit bangkunya dan duduklah di atas pangkuan pasangan seperti posisi cowgirl atau reverse cowgirl. Ketika ia mulai menyerang Miss Cheerful, Anda bisa bertumpu pada setir sementara ia memegang pinggul Anda.

    Manfaatkan Kursi Belakang

    Kursi belakang cukup luas untuk bercinta. Anda dapat mendorong kursi depan agar lebih maju sehingga menambah ruang untuk Anda berdua. Dengan luas ruang yang cukup, Anda punya kesempatan untuk mencoba berbagai posisi: Woman on top, missionary, dan doggy style. (Salli Sabarrang / VP / Image: Christopher Robbins / Photodisc / Thinkstock)