Love & Sex

Aksi Oral Sebagai Hadiah Valentine Buat Pasangan

  by: Redaksi       13/2/2015
  • Valentine's day memang identik dengan cokelat, bunga, dan teddy bear. Tapi kali ini, Cosmo tidak akan menyarankan Anda jadikan beberapa opsi di atas sebagai hadiah buat pasangan. Buat momen ini kian berkesan dengan hadiah yang pastinya akan memanjakan si dia dan juga Anda dengan suguhan kenikmatan melalui sesi oral yang tak biasa.

    Tatap Matanya

    Serang pasangan dengan tatapan percaya diri Anda saat bermain dengan Mr. Happy di bawah sana. Buat si dia kian kewalahan dengan selipan kerlingan nakal saat Anda menjilat secara perlahan dari ujung, batang, hingga kuluman pada bola-bola Mr. Happy. Pemandangan yang Anda suguhkan jelas mampu memancing libidonya hingga capai puncak kenikmatan!

    Make Some Noise

    Berikan sinyal bahwa Anda tengah menikmati permainan dengan Mr. Happy melalui desahan, erangan, hingga teriakan. Aksi Anda tersebut akan membuatnya kewalahan membendung gairah yang terstimulasi begitu intens.

    Gunakan Seluruh Tubuh Anda



    Saat aksi oral berlangsung, alirkan stimulasi kenikmatan lainnya dengan remasan tangan Anda pada tubuhnya, atau biarkan jemari Anda turut bermain memeriahkan suasana di area Mr. Happy. Dan ketika helaian rambut Anda berjatuhan di badannya, hal ini justru akan buat pemandangan di bawah sana kian seksi buat bangkitkan gairahnya. Orgasmic!

    Biarkan Si Dia Menyentuh Anda



    Sesi oral pada Mr. Happy bukan berarti semua aksi fokus pada pasangan, dear! Arahkan tangan si dia untuk turut menjamu tubuh Anda, semisal remasan pada bukit kembar sembari jemarinya bermain membentuk lingkaran di area puting hingga sedikit stimulasi di area C-spot. Biarkan pasangan Anda mengerti, saat ia berhasil membuat Anda turned on, tandanya double-pleasure baginya ketika Anda kian semangat bermain dengan penisnya.

    The Art of Suction

    Teknik tepat buat si dia K.O. saat sesi oral adalah, jilatan pada bagian kepala, terus memasukkan bagian Mr. Happy (hampir seluruhnya) ke dalam mulut Anda, dan terakhir... hisapan! Yup, efek suara hisapan Anda justru mampu memanaskan sesi ini. Cosmo jamin, kombinasi ketiga aksi tersebut akan buat si dia lemas tak berdaya. (Irfina Indriyani /SW/Image: Sonja lekovic / iStock / Thinkstockphoto)