Love & Sex

Awas, Didekati Para Bad Boy!

  by: RedaksiCosmopolitan       15/2/2015
  • Pria muncul di hadapan Anda dengan berbagai wujud. Ada yang niatnya tulus mencintai, adapula yang hanya ingin datang sebentar lalu tak lama pergi, bahkan cenderung ingin menyakiti. Itu yang disebut bad boy oleh para wanita di seluruh dunia. Artikel berikut bisa sedikit membantu Anda saat melihat bad boy yang mendekat, tanpa perlu mengeluarkan kaca pembesar ke arah mereka!

    Tepat Janjikah?
    Bad boy bisa dibilang predator wanita paling berbahaya. Mulut dan tindakannya mengalahkan manisnya chocolate fondant yang Anda pesan saat makan berdua. Yap, setelah melewati satu dua kali pertemuan, begitu Anda cari, ziinngg, ia menghilang. Tracey Cox dalam bukunya Hot Relationship, meminta Anda untuk menunggu untuk melihat apakah pria ini akan memenuhi ucapan janjinya atau tidak. Kalau awalnya ia bilang mau menemani Anda pergi diving, berjanji untuk mengajak Anda melintasi pesisir pantai dan melihat sunset, tapi saat harinya ia hilang ditelan bumi, it’s a bye bye… then.

    Narsiskah?
    Seorang pria yang mengatakan tertarik pada Anda, pasti akan terpancar dari fokus obrolannya. Kalau ia suka, maka ia tidak akan berhenti bertanya soal Anda. Sementara bad boy tidak akan pernah mengabaikan cerita tentang dirinya. Apabila cerita tentang ia yang baru dapat pujian karena baru mengubah tatanan rambutnya, ia sering mondar-mandir pergi ke gym, ternyata lebih banyak menghiasi percakapan Anda, hmm, ia patut dipertanyakan.



    Seriuskah?
    Pria yang serius akan memperlakukan Anda bak seorang princess, dan akan mengabaikan notifikasi Path, Instagram, dan Facebook yang terus-terusan muncul di ponselnya. Mata dan perhatiannya lebih banyak ke arah Anda. Jadi kalau ia melakukan sebaliknya, …… silakan Anda pikir-pikir ulang.



    Isi Otaknya?
    Semakin dewasa pria dan semakin sering ia berinteraksi dengan orang banyak, termasuk pekerjaan, ia pasti akan memperkaya dirinya dengan segala  informasi. Agak membuat harga diri mereka terkoyak seandainya isu-isu seputar politik sampai moneter dunia jauh dari radar mereka. Tapi bad boy? Mungkin isi obrolan mereka akan seputar bar terbaru di dekat hotel Anda, minuman alkohol yang harus Anda coba, sampai mengajak Anda untuk datang sebagai plus one ke rooftop party di rumah sahabatnya. Oh, please, kembalilah ke radar yang benar.  (Silvya Winny / FT / Image: g-stockstudio / iStock / Thinkstockphoto)




    tags: otak, bad, boy, serius, narsis