Love & Sex

Penyesalan Terbesar Para Pria, Akhirnya Terungkap!

  by: Adya Azka       15/2/2015
  • Cosmo telah bertanya ke beberapa pria untuk mengetahui apa sebenarnya hal terbodoh yang pernah mereka lakukan dalam sebuah hubungan yang (pada akhirnya) sangat mereka sesali. Ternyata banyak pengakuan mereka yang tidak terduga, lho!

    1. “Saya pernah mengaku menjadi seorang pria yang sangat religius, dan ternyata teman kencan saya saat itu juga orang yang sangat taat beragama. Sehingga setiap saat gerak-gerik saya yang dianggapnya kurang baik akan membuatnya kesal.” Sofyan, 27 tahun.
    2. “Saya selalu menuliskan puisi untuknya setiap hari. Ternyata itu baginya berlebihan. Tak heran dia memutuskan saya.” Rudi, 25 tahun.
    3. “Saya pulang bersama seorang gadis cantik, dan kami hanya duduk bersebelahan di ranjang dan malah ketiduran. Saya terlalu takut akan ditolak.” Hendra, 31 tahun.
    4. “Saya menyesal memberikan membership gym untuk ulang tahun kekasih saya. Ternyata dia malah tersinggung.” Gunar, 28 tahun.
    5. “Saya men-download video porno di laptop pacar saya. Belum sempat saya pindahkan ke flash disk, malah sudah hilang. Oops!” Frandy, 25 tahun.
    (Eunike Freskanta/IR/VP/Image:audiounwerbung/iStock/Thinkstockphoto)