Love & Sex

Lebih Dekat Dengan Pasangan Lewat Hobinya

  by: Redaksi       14/2/2015
  • Hampir setiap manusia (baca: pria) memiliki hobi, tidak terkecuali pasangan Anda.Yang membuat kesal, tak jarang ia menghabiskan lebih banyak waktu bersama hobinya dibandingkan bersama Anda. Ugh! Tapi apakah Anda sudah menjadi pasangan yang suportif dengan memahami hobinya? Tenang dear, cara-cara berikut ini dapat membantu Anda untuk lebih memahamisi dia lewat hobinya.

    Cari Tahu Lebih Dalam

    Pepatah “Tak kenal maka tak sayang” juga berlaku ketika Anda ingin memahami hobi pasangan. Buka diri dengan mencari tahu lebih dalam tentang hobi si dia. Temukan hal-hal yang menurut Anda seru dan menarik dari hobi tersebut. Kalau sudah memiliki beberapa informasi menarik tentang hobinya, Anda jadi punya bahan pembicaraan menarik saat makan malam nanti, kan?



    Berikan Kado yang Berkaitan Dengan Hobinya

    Memberikan kado yang menunjang hobinya menunjukkan kalau Anda adalah pasangan yang suportif. Kalau Anda bingung, tidak apa-apa mengajak pasangan saat mencari kado. Setidaknya ia tahu kalau Anda mendukung hal yang ia sukai.

    Temani Si Dia Saat Melakukan Hobi



    Sekali-kali temani pasangan saat melakukan hobi dan tujukkan kepedulian Anda. Jadilah “cheerleader” pribadinya dengan memberikan motivasi yang membangun. Perhatikan bagaimana si dia mendalami hobinya, dengan begitu Anda bisa lebih mengerti hal-hal yang menyenangkan dari hobi tersebut. So, sudah siap untuk menonton final pertandingan baseball-nya minggu depan?

    Lakukan Bersamanya

    Tidak ada salahnya kok mencoba hal yang baru, termasuk melakukan hobi pasangan. Tantang diri untuk melakukan hobi bersama si dia. Bukan masalah ketika pada akhirnya Anda tidak menyukainya. Usaha Anda untuk mencoba hobi pasangan, sudah membuat ia bahagia.[Hana Devarianti / VP / Image: dok. Wavebreakmedia Ltd / Wavebreak Media /  Thinkstock]