Beauty

3 Trik Untuk Membantu Pori-Pori Wajah Tampak Lebih Kecil

  by: Hagi       16/2/2015
  • Pori-pori tampak besar mengganggu Anda? Simak beberapa tips dari Cosmo agar hal ini tak mengusik Anda lagi! (Ainjia Paat/Image: Thinkstock)



    Tak pernah lupa mengenakan sunscreen! Perlindungan terhadap sinar UV adalah salah satu kunci bila ingin terbantu memiliki pori-pori tampak lebih kecil. Yes dear, kerusakan yang diakibatkan oleh UV dapat mengikis lapisan kulit dan merusak kolagennya yang nantinya akan mengakibatkan pori-pori tampak lebih besar.



    Rutin gunakan masker wajah. Pori-pori tampak lebih besar diakibatkan oleh kotoran yang terserap oleh kulit. Masker wajah bertugas untuk membantu mengeluarkan kotoran berlebih dari pori-pori, membantu menyerap minyak berlebih dan membantu menutrisi kulit wajah Anda. Try: Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream. Moisturizer multifungsi ini dapat Anda gunakan juga sebagai masker! Krim yang mengandung hyaluronic acid ini dapat membantu kulit wajah Anda terasa lebih kencang dan lebih lembut. (bagaimana krim dapat membersihkan???kecuali dia bersifat sebagai sabun)