Lifestyle

March InVashion Goes to Bandung

  by: RedaksiCosmopolitan       16/2/2015
  • Kota Bandung memang cukup dikenal sebagai kota yang kreatif, apalagi jika bukan karena banyaknya anak muda yang kreatif dan berbakat di kota ini. Oleh sebab itulah, PT. Nissan Motor Indonesia  mengadakan fashion design workshop di kampus Institut Teknologi Bandung pada hari Senin, 26 Januari 2015 lalu. Workshop yang menghadirkan fashion designer kenamaan Indonesia Sapto Djojokartiko ini bertujuan untuk menginspirasi dan mengundang para generasi muda Bandung agar dapat berpartisipasi dalam kompetisi fashion March InVashion yang diluncurkan Nissan pada 10 Desember 2014 lalu.

    March InVashion merupakan ajang kompetisi untuk mencari bakat baru dalam dunia fashion design. Dalam kompetisi ini, peserta diajak untuk menciptakan karya desain pakaian dan mobil Nissan March sesuai dengan tiga karakter Nissan March yaitu: Earthy yang terinspirasi dari Nissan March yang eco friendly, Fierce dari karakter Nissan March yang durable, powerful, sophisticated, active, dan dynamic, dan Luscious dari karakter Nissan March yang fun, lively, sweet, practical, dan stylish. Dari sekian banyak peserta kompetisi, nantinya akan dipilih tiga orang pemenang. Penasaran dengan hadiah untuk para pemenangnya? Well, hear this out... juara ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar 25 juta rupiah, juara kedua berhak mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta rupiah, dan satu pemenang utama akan mendapatkan satu unit mobil Nissan March. Dan ketiganya juga mendapatkan International Fashion Trip. Fantastis!

    Untuk mempermudah para peserta dalam menghasilkan karyanya, dalam workshop yang diadakan di Kota Kembang ini, para peserta juga diberikan tip dan trik mudah untuk membuat sketch awal desain March InVashion. Dalam acara ini, Nissan juga menghadirkan beberapa kendaraan untuk test drive agar para peserta kompetisi bisa merasakan sendiri inspirasi desain Nissan March.





    Jika Anda cukup fearless dan berminat untuk ikut kompetisi ini, jangan ragu untuk segera mendaftarkan diri dan mengirim hasil karya Anda di http://www.marchinvashion.com/home. Good luck, dear! (HG/VP/Image: Dok. Nissan)