Love & Sex

Bercinta Saat Dilanda Stres? Ini Solusinya!

  by: Redaksi       16/2/2015
  • Rasa lelah dan stres buat Anda mengesampingkan agenda bercinta? Eits, coba pikirkan kembali, dear! Anda perlu ingat, selain hormon oksitosin yang dihasilkan untuk buat Anda lebih bahagia, orgasme juga bisa hasilkan hormon prolaktin yang berfungsi buat Anda relaks. Tip Cosmo berikut akan bangkitkan mood bercinta Anda dan buang semua stres.

    Awali Dengan Pijatan

    Sudah terbukti, sedikit pijatan pada tubuh buat darah dan oksigen akan mengalir dengan baik, hingga buat Anda relaks. Tapi kali ini, Cosmo akan ajak Anda lakukan pijatan yang tak biasa. Minta pasangan untuk memijat bagian tubuh Anda yang sensitif seperti area belakang leher, betis, dan paha bagian dalam. Selain buat Anda relaks, sentuhan di beberapa titik tersebut bisa memancing libido Anda. Jangan lupa nyalakan lilin aromaterapi untuk buat suasana kian sensual.



    Manjakan Diri Dengan Hal Seksi

    Tampil seksi selalu jadi senjata andalan wanita untuk bangkitkan mood. So, kali ini Anda boleh saja untuk manjakan diri membeli satu set lingerie baru untuk dipamerkan pada pasangan atau high heels incaran yang bisa Anda kenakan dalam aksi bercinta (that's sexy!). Kombinasi mood baik dan rasa percaya diri yang tinggi? A mind blowing sex!

    Lakukan Dengan Spontan

    Karena pikiran Anda terlalu lelah untuk mengatur jadwal bercinta, lalukan saja secara spontan. Semisal tengah bersantai di depan TV lalu Anda langsung duduk di atas pahanya, atau menyerang si dia saat ia sedang mandi bisa jadi cara tepat untuk buat momen bercinta Anda sarat gairah!



    Jadikan Sex Toy Sebagai BFF

    Cosmo mengerti saat Anda lelah, pasti sulit untuk bisa fokus mencapai orgasme. Ini saatnya untuk keluarkan vibrator yang selama ini tersimpan dalam laci untuk memeriahkan permainan. Karena sedikit stimulasi di klitoris bisa bangkitkan gairah secepat kilat.

    Ajak Pasangan Bermain

    Anda tak perlu melulu jadikan momen bercinta satu hal yang serius dengan tujuan The big O. Jadikan momen ini lebih fun dengan sebuah permainan. Misalnya, rebahkan si dia di atas kursi, ikat kedua tangannya, lalu Anda mulai bergerilya di titik sensitif tubuhnya. Lakukan secara bergantian. Siapa yang bisa lebih lama menahan libidonya, dia berhak untuk sesi oral yang super dahsyat! (Irfina Indriyani / SW / Image: Stockbyte/ Stockbyte/Thinkstock)